Liga Spanyol

Rumor Transfer Liga Spanyol: Barcelona Pinjam Joao Felix, Real Madrid Gaet Kepa Arrizabalaga

Minggu, 13 Agustus 2023 15:08 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Juan Medina
Rumor bursa transfer Liga Spanyol sepanjang Minggu (13/08/23), Barcelona segera pinjam Joao Felix, Real Madrid gaet Kepa Arrizabalaga. Atletico Madrid. Foto: REUTERS/Juan Medina Copyright: © Reuters/Juan Medina
Rumor bursa transfer Liga Spanyol sepanjang Minggu (13/08/23), Barcelona segera pinjam Joao Felix, Real Madrid gaet Kepa Arrizabalaga. Atletico Madrid. Foto: REUTERS/Juan Medina

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer Liga Spanyol sepanjang Minggu (13/08/23), Barcelona segera pinjam Joao Felix, Real Madrid gaet Kepa Arrizabalaga.

Barcelona dan Real Madrid menjadi 2 klub Liga Spanyol yang bergerak aktif pada jendela bursa transfer musim panas 2023, termasuk dalam mendatangkan pemain anyar.

La Blaugrana, julukan Barcelona, kini dilaporkan semakin serius untuk mendatangkan Joao Felix di bursa transfer kali ini.

Meskipun sebelumnya saga transfer Barcelona dengan Joao Felix dilaporkan berhenti karena Atletico Madrid tidak mengijinkan sang pemain pergi.

Namun, saat ini Barcelona dilaporkan sedang mencari solusi untuk dapat merealisasikan kedatangan winger berpaspor Portugal tersebut.

Terlebih lagi, Barcelona baru saja ditinggalkan oleh Ousmane Dembele yang memutuskan untuk hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG).

Sementara itu, Barcelona memiliki target untuk memperbaiki penampilan yang lebih baik dari musim sebelumnya, atau meraih banyak gelar juara.

Dilansir Barcauniversal, Barcelona sekarang siap mendatangkan Felix dengan biaya sebesar 50 juta euro (sekitar Rp834,4 miliar).

Bahkan, Barcelona kabarnya siap membayar gaji Joao Felix dengan nilai mencapai 16 juta euro (sekitar Rp267 miliar) setahun.

Di sisi lain, Real Madrid telah selangkah lebih maju dibandingkan dengan Barcelona. Pasalnya, Los Blancos berhasil memboyong Kepa Arrizabalaga di bursa transfer Agustus ini.