Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Prancis: PSG vs Lorient

Minggu, 13 Agustus 2023 01:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Simak link live streaming Liga Prancis (Ligue 1) antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Lorient, Minggu (13/08/23), pukul 02.00 WIB di Parc des Princes. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Simak link live streaming Liga Prancis (Ligue 1) antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Lorient, Minggu (13/08/23), pukul 02.00 WIB di Parc des Princes.

INDOSPORT.COM – Simak link live streaming Liga Prancis (Ligue 1) antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Lorient, Minggu (13/08/23), pukul 02.00 WIB di Parc des Princes.

Paris Saint-Germain (PSG) bakal melakoni pertandingan perdana mereka di Liga Prancis dengan melawan Lorient.

Kemenangan tentu saja harus diraih oleh anak asuh Luis Enrique, apalagi mereka bertanding di hadapan pendukungnya sendiri.

Kiranya tak ada alasan bagi Les Parisiens untuk tak menang mengingat Lorient bukanlah tim papan atas di Liga Prancis kendati pun mereka memiliki pemain yang cukup oke.

Selain itu, pertandingan Paris Saint-Germain ini tentu saja akan menjadi laga debut resmi Luis Enrique dalam menangani raksasa Liga Prancis itu.

Namun, PSG dalam kondisi kurang baik karena skuad garapan Luis Enrique yang belakangan goyah karena hilangnya bintang besar mereka.

Ya, Neymar berniat hengkang dari PSG, sedangkan Lionel Messi sudah hengkang ke Amerika Serikat untuk membela Inter Miami.

Belum lagi, Kylian Mbappe yang berulah tak mau meneken opsi perpanjangan kontraknya pada 2025 yang membuat pria asal Prancis itu masuk dalam daftar jual PSG.

Maka dari itu, Paris Saint-Germain kiranya akan menurunkan pemain andalan lainnya, seperti Marco Verratti, Manuel Ugarte, hingga Fabian Ruiz.

Simak link live streaming Liga Prancis antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Lorient pada Minggu (13/08/23) pukul 02.00 WIB melalui Vidio.com.