Liga Inggris

Manchester City Pantang Menyerah Gaet Lucas Paqueta Meski Ditolak West Ham

Minggu, 13 Agustus 2023 17:10 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Peter Nicholls
Klub Liga Inggris, Manchester City, tak menyerah gaet Lucas Paqueta meski ditolak West Ham pada bursa transfer kali ini. Foto: REUTERS/Peter Nicholls Copyright: © Reuters/Peter Nicholls
Klub Liga Inggris, Manchester City, tak menyerah gaet Lucas Paqueta meski ditolak West Ham pada bursa transfer kali ini. Foto: REUTERS/Peter Nicholls

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Manchester City, tak menyerah gaet Lucas Paqueta meski ditolak West Ham pada bursa transfer kali ini.

Manchester City kini menjadi salah satu tim Liga Inggris yang berminat mendatangkan Lucas Paqueta dari West Ham di bursa transfer musim panas 2023.

Hal tersebut dikarenakan Manchester City terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Lucas Paqueta bersama West Ham.

Tercatat, Paqueta mengoleksi perolehan 5 gol dan 7 assist dari 43 laga yang dilakoni dengan West Ham pada 2022/2023.

Catatan itu bisa dikatakan impresif, mengingat Lucas Paqueta baru bergabung dengan West Ham pada 29 Agustus 2022.

Terlebih lagi, gelandang berpaspor Brasil tersebut masih memiliki usia yang sangat muda, yakni 25 tahun.

Oleh sebab itu, Lucas Paqueta merupakan salah satu pemain yang memiliki prospek jangka panjang apabila direkrut Manchester City.

Dilansir dari Fichajes, Manchester City tidak menyerah di bursa transfer Agustus ini, meskipun West Ham menolak tawaran yang dilayangkan sebelumnya.

The Citizens, julukan Manchester City, sebelumnya telah menawarkan mahar sebesar 80 juta euro, setara Rp1,3 triliun.

Minat Manchester City untuk mendatangkan Lucas Paqueta pada bursa transfer musim panas ini tidak terlepas dari salah satu faktor penting.