Liga Italia

Gacor! Ruben Loftus-Cheek Cetak Hattrick di Babak Pertama Laga Uji Coba AC Milan

Minggu, 13 Agustus 2023 11:21 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© acmilan
Rekrutan baru klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, yakni Ruben Loftus-Cheek cetak hattrick di babak pertama laga uji coba melawan ES Sahel. Copyright: © acmilan
Rekrutan baru klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, yakni Ruben Loftus-Cheek cetak hattrick di babak pertama laga uji coba melawan ES Sahel.

INDOSPORT.COM – Rekrutan baru klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, yakni Ruben Loftus-Cheek mencetak hattrick di babak pertama laga uji coba melawan ES Sahel.

Seperti diketahui, AC Milan tengah disibukkan dengan laga uji coba pramusim. Tercatat, pasukan Stefano Pioli sudah melakoni tujuh pertandingan.

Pada pertandingan terakhir, AC Milan berhasil menang meyakinkan melawan juara bertahan Liga Tunisia, ES Sahel, dengan skor telak 4-0 pada Sabtu (12/08/23).

Bertanding di Milanello Sports Center, empat gol kemenangan AC Milan dicetak oleh hattrick Ruben Loftus-Cheek (13’, 35’ dan 38’) serta penalti Olivier Giroud (53’).

Namun, rekrutan baru Milan di bursa transfer musim panas kali ini yakni Ruben Loftus-Cheek paling mendapat sorotan usai melesatkan tiga gol di babak pertama.

Mantan gelandang Chelsea tersebut mencatatkan penampilan gemilang di awal-awal laga dengan mencetak gol perdana usai menerima assist dari Christian Pulisic.

Sementara gol kedua Loftus-Cheek berhasil dilesatkan melalui umpan Rafael Leao di dalam kotak penalti yang mampu dieksekusi dengan baik olehnya.

Lalu, gol ketiga di babak pertama berhasil dicetak Loftus-Cheek usai kembali menerima umpan cantik dari mantan rekan satu timnya di Chelsea yakni Christian Pulisic.

Ruben Loftus-Cheek sendiri dipercaya Stefano Pioli turun sebagai starter dan mendapat menit bermain penuh pada laga uji coba pramusim melawan ES Sahel kali ini.

Sebagai informasi, Loftus-Cheek sendiri resmi bergabung dengan AC Milan di musim panas ini dengan harga 21,5 juta euro (sekitar Rp361 miliar).