Liga Italia

AC Milan Nekat Jalani Misi Mustahil Kejar Gelandang Juventus Nicolo Rovella

Senin, 14 Agustus 2023 10:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Gabriel Maltinti/GettyImages
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan nekat membajak pemain muda Juventus, Nicolo Rovella, meski dirinya siap gabung Lazio di bursa transfer. Copyright: © Gabriel Maltinti/GettyImages
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan nekat membajak pemain muda Juventus, Nicolo Rovella, meski dirinya siap gabung Lazio di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan nekat membajak pemain muda Juventus, Nicolo Rovella, meski dirinya siap gabung Lazio di bursa transfer.

Kabar mengejutkan muncul dari AC Milan. Klub yang berjuluk Rossoneri itu ingin mendatangkan Nicolo Rovella yang siap tes medis di Lazio.

Melansir Tuttomercato, Lazio siap mengamankan transfer Rovella beserta Luca Pellegrini dengan biaya sebesar 21 juta euro.

Meski kedua pemain tersebut siap menjalani tes medis, AC Milan tiba-tiba masuk ke dalam perebutan tanda tangan Nicolo Rovella.

Langkah ini dimulai saat manajemen Milan menghubungi pihak Juventus atau Bianconeri dan menanyakan tentang situasi sang gelandang.

Milan dikabarkan tetap mencoba untuk memboyong Rovella ke San Siro sebagai pinjaman, sama seperti Lazio.

Hanya saja, upaya Rossoneri ini bisa dikatakan terlambat. Rovella selangkah lagi resmi jadi pemain Lazio di musim panas 2023.

Kalau mereka memang gagal mendapatkan Nicolo Rovella, setidaknya Rossoneri masih punya incaran lain untuk membenahi lini tengah tim Stefano Pioli.

Gelandang lain yang jadi incaran mereka adalah Marko Grujic, pemain FC Porto yang juga pernah memperkuat raksasa Premier League, Liverpool.

Selain Grujic, AC Milan juga tengah dikaitkan dengan gelandang Bologna yang bernama Jerdy Schouten. Sayangnya, mereka harus bersaing dengan PSV Eindhoven.