Liga Italia

Kebobolan 10 Gol di Pramusim Paksa AC Milan Datangkan Bek Tengah Baru

Senin, 14 Agustus 2023 15:35 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© acmilan
Kebobolan 10 gol di pramusim paksa klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, datangkan bek tengah baru pada bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © acmilan
Kebobolan 10 gol di pramusim paksa klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, datangkan bek tengah baru pada bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM – Kebobolan 10 gol di pramusim paksa klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, datangkan bek tengah baru pada bursa transfer musim panas 2023.

Semua anggapan bahwa rapuhnya pertahanan AC Milan dari musim lalu telah diperbaiki di pramusim tampaknya harus ditepis jauh-jauh.

Rossoneri menjalani delapan uji coba pramusim melawan Lumezzane, Real Madrid, Juventus, Barcelona, Monza, Trento, Etoile du Sahel, dan Novara.

Namun, dari pertandingan uji coba tersebut, Tim Merah Hitam sudah kemasukan 10 gol dan hanya mencatatkan dua kali nirbobol saja.

Walaupun delapan laga itu hanya sebatas pertandingan uji coba, AC Milan tentu saja harus mengkhawatirkan lini pertahanan mereka yang dinilai kurang stabil.

Malick Thiaw dan Fikayo Tomori kiranya menjadi starter yang mana eror bisa saja dibuat oleh mereka jika tak dalam kondisi 100 persen.

Sementara itu, dua pemain alternatif lainnya, seperti Pierre Kalulu dan Simon Kjaer, malah membuat Tim Merah Hitam menjadi ketar-ketir sendiri.

Kalulu sendiri dipasang sebagai bek kanan karena menepinya Davide Calabria dan performa kurang mantap Alessio Florenzi.

Situasi lini pertahanan AC Milan inilah yang kiranya harus segera diperbaiki oleh Stefano Pioli sebelum bursa transfer musim panas tutup pada (01/09/23).