Liga Spanyol

Real Madrid Buat Langkah Kejutan Boyong Aymeric Laporte dari Manchester City

Senin, 14 Agustus 2023 12:52 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© GettyImages
Klub Liga Spanyol, Real Madrid, membuat langkah kejutan dengan memboyong Aymeric Laporte dari Manchester City di bursa transfer kali ini. Copyright: © GettyImages
Klub Liga Spanyol, Real Madrid, membuat langkah kejutan dengan memboyong Aymeric Laporte dari Manchester City di bursa transfer kali ini.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Spanyol, Real Madrid, membuat langkah kejutan dengan memboyong Aymeric Laporte dari Manchester City di bursa transfer kali ini.

Real Madrid fokus untuk memperkuat barisan pertahanan, khususnya memboyong Aymeric Laporte, pada jendela bursa transfer musim panas 2023.

Hal tersebut dikarenakan Real Madrid ingin meningkatkan performa dari musim sebelumnya, mengingat mereka gagal meraih gelar juara Liga Champions dan Liga Spanyol 2022-2023.

Los Blancos, julukan Real Madrid, hanya meraih trofi Copa del Rey. Serta, dua gelar juara Piala Dunia Antarklub dan Piala Super Eropa di awal musim 2022-2023.

Maka tak ayal jika Real Madrid memiliki keinginan untuk mendapatkan tanda tangan Aymeric Laporte di bursa transfer Agustus ini.

Selain itu, Laporte menjadi salah satu pemain yang mulai disingkirkan dari Manchester City, mengingat namanya tidak masuk dalam rencana Pep Guardiola.

Padahal, Aymeric Laporte menjadi salah satu sosok yang berhasil mempersembahkan 1 trofi Liga Champions, 5 gelar Liga Inggris, dan 2 Piala FA, untuk Manchester City.

Dilansir dari todofichajes, Real Madrid kini telah menjadikan bek berpaspor Spanyol tersebut sebagai pemain yang diprioritaskan kedatangannya.

Bahkan, Real Madrid dilaporkan sedang melangsungkan pembicaraan dengan Aymeric Laporte, agennya, maupun Manchester City sendiri.

Apa yang membuat Real Madrid berniat untuk mendatangkan Aymeric Laporte dari Manchester City pada bursa transfer musim panas ini?