Liga Italia

AC Milan Gaspol Kejar Mehdi Taremi setelah Inter Milan Mundur

Selasa, 15 Agustus 2023 10:22 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Pedro Nunes
Raksasa Liga Italia, AC Milan, dikabarkan masih berpeluang mendatangkan penyerang Iran, Mehdi Taremi. Foto: REUTERS/Pedro Nunes. Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Raksasa Liga Italia, AC Milan, dikabarkan masih berpeluang mendatangkan penyerang Iran, Mehdi Taremi. Foto: REUTERS/Pedro Nunes.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan, dikabarkan masih berpeluang mendatangkan penyerang Iran, Mehdi Taremi, yang juga disebut bakal bergabung ke Inter Milan.

AC Milan disebut masih berpeluang mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas 2023 ini, tepatnya Mehdi Taremi dari FC Porto.

Salah satunya adalah pemain Timnas Iran, Mehdi Taremi, yang dikabarkan akan bergabung ke AC Milan di bursa transfer musim panas 2023.

Saga Milan dan Taremi belakangan terus berlangsung, selepas tak ada kesepakatan yang terjadi antara sang pemain dengan Inter Milan.

Sebelumnya, Mehdi Taremi santer dikabarkan akan hengkang ke Inter Milan, usai rival sekota Rossoneri kehilangan peluang untuk merekrut Romelu Lukaku.

Taremi dikabarkan akan menjadi penyerang baru Inter Milan di bursa transfer musim panas usai klub yang satu ini rela menggelontorkan dana besar.

Hanya saja, usaha Inter Milan tersebut kemudian gagal dan kemudian membuat AC Milan berpeluang mendapatkan Mehdi Taremi.

Dilansir dari media Portugal, Correio da Manha, AC Milan masih berpeluang mendatangkan Mehdi Taremi di bursa transfer musim panas 2023 ini.

AC Milan sendiri memang masih membutuhkan penyerang tengah berkualitas usai hanya memiliki Olivier Giroud yang siap tarung.

Stok lain, seperti Noah Okafor bukan merupakan penyerang murni, sedangkan Divock Origi penampilannya cenderung angin-anginan.