Liga Inggris

Liverpool Kebakaran Jenggot karena Chelsea Serius Bajak Romeo Lavia

Selasa, 15 Agustus 2023 20:04 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Matthew Childs
Klub Liga Inggris, Liverpool, kebakaran jenggot karena Chelsea serius bajak Romeo Lavia pada jendela bursa transfer kali ini. (Foto: REUTERS/Matthew Childs) Copyright: © REUTERS/Matthew Childs
Klub Liga Inggris, Liverpool, kebakaran jenggot karena Chelsea serius bajak Romeo Lavia pada jendela bursa transfer kali ini. (Foto: REUTERS/Matthew Childs)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Liverpool, kebakaran jenggot karena Chelsea serius bajak Romeo Lavia pada jendela bursa transfer kali ini.

Liverpool dan Chelsea merupakan dua tim Liga Inggris yang telah menyatakan ketertarikannya untuk memboyong Romeo Lavia di bursa transfer musim panas 2023.

Ketertarikan Liverpool dan Chelsea pada bursa transfer Agustus ini tidak terlepas dari permainan impresif yang ditunjukkan oleh Romeo Lavia.

Hal tersebut dikarenakan Lavia tercatat mampu mengoleksi 1 gol dan satu assist dalam 35 pertandingan yang dilakoni bersama Southampton.

Catatan itu bisa dikatakan impresif, mengingat Romeo Lavia tidak jarang turun dari bangku cadangan Southampton. Serta, dia baru berusia 19 tahun.

The Blues, julukan Chelsea, kini dilaporkan bakal mendahului Liverpool dalam mendatangkan Romeo Lavia di bursa transfer Agustus ini.

Keadaan itu terbukti pada besarnya tawaran yang diberikan oleh Chelsea kepada Southampton untuk menebus gelandang berpaspor Belgia tersebut.

Dilansir dari Fichajes, Chelsea diperkirakan tidak akan kesulitan untuk menebus Romeo Lavia dari Southampton dengan mahar lebih 58 juta euro.

Mahar yang ditaksir setara dengan Rp972,6 miliar tersebut dinilai akan membuat Southampton sulit untuk menolak melepaskan Romeo Lavia.

Maka tak ayal jika Liverpool kebakaran jenggot dengan keputusan Chelsea yang ingin mendatangkan Romeo Lavia pada bursa transfer musim panas ini.