Liga Inggris

Michael Owen Sebut 2 Debutan Liverpool Tampil Menawan, Tak Butuh Pemain Baru Lagi?

Selasa, 15 Agustus 2023 14:17 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Peter Cziborra
Michael Owen, legenda klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, menyebut dua rekrutan anyar The Reds tampil menawan. Foto: REUTERS/Peter Cziborra. Copyright: © REUTERS/Peter Cziborra
Michael Owen, legenda klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, menyebut dua rekrutan anyar The Reds tampil menawan. Foto: REUTERS/Peter Cziborra.

INDOSPORT.COM - Michael Owen, legenda klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, menyebut dua rekrutan anyar The Reds tampil menawan.

Liverpool mengawali perjuangan mereka di Liga Inggris 2023/2024 dengan kegagalan mengamankan Moises Caicedo. Pemain yang diincar memilih bergabung ke Chelsea.

Tak hanya Moises Caicedo, Chelsea juga selangkah lagi menikung Romeo Lavia, yang sudah sejak lama menjadi incaran Liverpool, yang membuat Liverpool kesulitan mendatangkan gelandang bertahan anyar.

Dengan waktu yang kian menipis, peluang Liverpool mendatangkan pemain incaran pun makin kecil. The Reds bahkan terancam tak bisa mendatangkan pemain anyar dan harus puas dengan skuat saat ini.

Namun, Liverpool mendapatkan penghiburan dari legenda mereka, Michael Owen. Dilansir dari Liverpool Echo, dua rekrutan anyar The Reds, Dominik Szoboszlai dan Alexis Mac Allister, tampil menawan di laga perdana kontra Chelsea.

Cemerlangnya Dominik Szoboszlai dan Alexis Mac Allister setidaknya bisa mengobati kekecewaan Liverpool yang terus ditikung saat mencoba mendapatkan pemain incaran.

"Dua pemain ini sangat menawan. Ini pertandingan yang sangat berat. Jangan tertipu dengan mereka yang mengakhiri klasemen musim lalu di posisi 12," ujar Michael Owen.

"Sangat berat juga untuk bermain di sini (Stamford Bridge, kandang Chelsea). Mereka punya manajer anyar dan para penonton sangat bersemangat," tuturnya menambahkan.

Pernyataan Michael Owen ini cukup membesarkan hati Liverpool. Meski demikian, bukan berarti bahwa peluang The Reds mendatangkan pemain anyar tertutup rapat.

Seperti diketahui, Liverpool baru saja mendapat "uang jajan" senilai 110 juta poundsterling (sekitar Rp2,1 triliun) dari sang pemilik John Henry. Uang ini bisa digunakan untuk mendatangkan tiga gelandang incaran Jurgen Klopp.