Liga Italia

Gara-gara Divock Origi Buat AC Milan Lepas The Next Ibrahimovic

Selasa, 15 Agustus 2023 12:36 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Daniele Mascolo
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan terpaksa melepas Lorenzo Colombo yang disebut sebagai The Next Ibrahimovic hanya karena harus mempertahankan Divock Origi. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan terpaksa melepas Lorenzo Colombo yang disebut sebagai The Next Ibrahimovic hanya karena harus mempertahankan Divock Origi.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan terpaksa melepas Lorenzo Colombo yang disebut sebagai The Next Ibrahimovic hanya karena harus mempertahankan Divock Origi.

Melansir dari Gazzetta dello Sports, Divock Origi kembali membuat geger AC Milan karena ngotot tak mau dijual dan tetap bertahan di San Siro.

Gara-gara hal ini, AC Milan harus putar otak karena tidak ada ruang untuk dua striker di skuat utama pada musim 2023/24.

Tim asuhan Stefano Pioli itu sudah memiliki striker andalan lain yakni Olivier Giroud, dan Rossoneri memang biasanya hanya menggunakan satu penyerang saja.

Alhasil AC Milan terpaksa harus meminjamkan Lorenzo Colombo ke tim lain pada bursa transfer musim panas ini.

Pasalnya, Colombo akan mendapatkan waktu bermain yang minim. Sehingga mau tak mau, AC Milan lebih baik meminjamkannya ke klub lain.

Kemungkinan pemain berusia 21 tahun asli Italia itu akan dipinjamkan ke dua klub rival yakni Genoa atau Cagliari.

Lorenzo Colombo sendiri diproyeksikan untuk menjadi The Next Ibrahimovic di lini serang AC Milan. Namun gara-gara Origi, klub terpaksa harus melepasnya.

Sejauh ini Colombo sudah mengemas 37 gol dan empat assist dalam 133 pertandingan pertandingan yang dilakoninya.

Tak hanya membuat klub melepas Lorenzo Colombo, Divock Origi juga disebut-sebut menghalangi AC Milan untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas.