Liga Inggris

4 Bintang Siap Merapat Efek Glazer Naikkan Harga Jual Man United untuk Sheikh Jassim

Rabu, 16 Agustus 2023 13:05 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@ammadutd
Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani, Bankir asal Qatar calon pemilik Manchester United. (Foto: Instagram@ammadutd) Copyright: © Instagram@ammadutd
Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani, Bankir asal Qatar calon pemilik Manchester United. (Foto: Instagram@ammadutd)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, berpeluang menyempurnakan empat posisi jika akuisisi mampu dilakukan oleh Sheikh Jassim.

Belakangan, Manchester United masih menunggu akuisisi yang dilakukan oleh taipan asal Qatar, Sheikh Jassim dengan nilai mencapai 7,2 miliar pound.

Salah satu hal yang bisa dilakukan jika Man United kemudian diakuisisi oleh Sheikh Jassim adalah mendatangkan empat pemain baru untuk menyempurnakan skuat.

Inilah empat bintang yang bisa didatangkan oleh Manchester United untuk menyempurnakan skuat usai diakuisisi oleh Sheikh Jassim.

Randal Kolo Muani

Bintang pertama yang bisa didatangkan Manchester United adalah Randal Kolo Muani yang sempat muncul jelang bursa transfer musim panas 2023.

Kolo Muani memang diincar oleh Man United untuk mengisi lini depan yang belakangan makin keropos.

Namun, Manchester United kemudian memilih Rasmus Hojlund yang menjadi andalan baru di musim 2023/2024.

Dengan hadirnya Sheikh Jassim, Manchester United bisa mengulang usaha mereka untuk mendatangkan Randal Kolo Muani dari Eintracht Frankfurt.

Sofyan Amrabat

Walaupun belum diakuisisi Sheikh Jassim, Manchester United belakangan berniat mendatangkan Sofyan Amrabat di bursa transfer musim panas 2023 ini.