Bursa Transfer

Rezeki Nomplok Arsenal Berencana Gaet Aymeric Laporte dari Manchester City

Rabu, 16 Agustus 2023 18:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Laurence Griffiths/Getty Images
Klub Liga Inggris, Arsenal belakangan disebut berpeluang mendatangkan Aymeric Laporte dari Manchester City sebagai rekrutan selanjutnya,(Laurence Griffiths/Getty Images) Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Klub Liga Inggris, Arsenal belakangan disebut berpeluang mendatangkan Aymeric Laporte dari Manchester City sebagai rekrutan selanjutnya,(Laurence Griffiths/Getty Images)

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris, Arsenal belakangan disebut berpeluang mendatangkan Aymeric Laporte dari Manchester City sebagai rekrutan selanjutnya,

Selepas mendatangkan kiper asal Spanyol, David Raya, Arsenal terus bersolek dengan mendatangkan sejumlah pemain baru.

Aymeric Laporte menjadi pemain baru yang dikabarkan segera merapat ke Arsenal pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Sebuah kode muncul ketika Laporte memberikan komentar untuk unggahan David Raya yang baru saja bergabung ke Arsenal.

Pemain Timnas Spanyol ini memberikan emoji tepuk tangan yang kemudian disebut sebagai kode bergabung ke Arsenal.

Seperti dilansir dari Football London, David Raya baru saja meneken kontrak bersama dengan Arsenal yang kemudian  memicu beberapa pemain untuk bergabung.

Namun demikian, Aymeric Laporte menjadi salah satu pemain yang sebaiknya coba didatangkan Arsenal pada bursa transfer musim panas 2023.

Pasalnya, Arsenal kehilangan Jurrien Timber yang mengalami masalah lutut dan harus absen dalam beberapa waktu mendatang.

“Cedera lutut yang menimpa Jurrien Timber membuat Arsenal dilanda masalah dan kita semua harus menyaksikan siapa yang ada dalam daftar belanja,” ujar Fabrizio Romano.

“Kita semua berharap Timber lekas sembuh dan berharap ini bukanlah cedera panjang yang berdampak signifikan untuk Arsenal,” tambah Romano.