Bursa Transfer

AC Milan 'Dibantu' Klub Arab Al Fateh untuk Datangkan Striker Nomor 9 Baru

Kamis, 17 Agustus 2023 13:54 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© AMA/Corbis via Getty Images
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, dibantu klub Arab Saudi Al Fateh untuk datangkan striker nomor 9 baru di bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © AMA/Corbis via Getty Images
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, dibantu klub Arab Saudi Al Fateh untuk datangkan striker nomor 9 baru di bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, dibantu klub Arab Saudi Al Fateh untuk datangkan striker nomor 9 baru pada bursa transfer musim panas 2023.

Seperti diketahui, AC Milan memang tengah dibuat frustasi dengan penyerangnya yakni Divock Origi yang menolak banyak klub di bursa transfer musim panas ini.

Pemain berdarah Belgia itu memang sudah tak menjadi opsi utama Stefano Pioli. Bahkan, ia tak diikutsertakan di tur pramusim AC Milan kali ini.

Bagaimana tidak, sejak kedatangannya ke San Siro pada musim panas 2022 lalu, Origi hanya mampu mengoleksi 2 gol dan 1 assist dari 27 penampilannya.

Sementara itu, dilaporkan oleh Football Insider, Divock Origi dilirik oleh klub Liga Arab Saudi pada bursa transfer musim panas ini yakni Al Fateh.

Sebelumnya, Origi juga santer dikabarkan dilirik oleh beberapa klub Liga Inggris seperti West Ham hingga Crystal Palace pada musim panas ini.

Jika Divock Origi bergabung dengan Al Fateh di bursa transfer kali ini, AC Milan tentu bisa full senyum karena dapat mendatangkan pemain baru dengan posisi sebagai striker.

Pasalnya, dengan Origi yang ogah hengkang tersebut, tim besutan Stefano Pioli ini bisa kesulitan untuk mendapatkan striker ‘Nomor 9’ selain Olivier Giroud.

Sementara itu, jika berhasil menjual Divock Origi dan meminjamkan striker mudanya yakni Lorenzo Colombo, Milan dapat bergerak cepat untuk mencari penyerang baru.

Pasalnya, tim berjuluk Rossoneri tersebut hanya memiliki Olivier Giroud di posisi ujung tombak serta rekrutan baru yakni Noah Okafor yang bisa berperan sebagai striker.