Bola Internasional

Prediksi Liga Jerman Werder Bremen vs Bayern Munchen: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Kamis, 17 Agustus 2023 15:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi Liga Jerman (Bundesliga) antara Werder Bremen vs Bayern Munchen lengkap dengan link live streaming yang akan berlangsung di Weserstadion. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi Liga Jerman (Bundesliga) antara Werder Bremen vs Bayern Munchen lengkap dengan link live streaming yang akan berlangsung di Weserstadion.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi Liga Jerman (Bundesliga) musim 2023/24 antara Werder Bremen vs Bayern Munchen lengkap dengan link live streaming yang akan berlangsung di Weserstadion.

Bundesliga Jerman akan mengawali musim 2023/24. Werder Bremen vs Bayern Munchen akan menjadi laga pembuka pekan pertama yang bakal dilangsungkan pada Sabtu (19/08/23) pukul 01.30 dini hari WIB.

Bremen siap memulai musim baru dengan dua rekrutan anyar dari bursa transfer musim panas 2023. Mereka adalah Senne Lynen dan Dawid Kownacki.

Sebenarnya, klub yang berjuluk The River Islanders itu juga sudah memboyong Naby Keita dari Liverpool yang berstatus pemain bebas transfer.

Namun, Keita saat ini tengah dilanda cedera otot paha yang membuatnya sama sekali tidak bisa tampil di lapangan untuk sementara waktu.

Di sisi lain, Bayern Munchen atau Die Roten siap diperkuat oleh tiga rekrutan baru mereka, yakni Konrad Laimer, Kim Min-jae, dan tentunya, Harry Kane.

Sementara rekrutan mereka yang lain, Raphael Guerreiro, sedang dihantam cedera otot betis dan tidak mampu untuk bisa membela Munchen melawan Bremen.

Dalam pertandingan kali ini, Munchen jelas lebih diunggulkan, terutama dikarenakan hadirnya Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Dari lima laga terakhir keduanya, Die Roten sukses menang empat kali dan imbang sekali. Artinya, Munchen lebih berpotensi menang.

Bremen diprediksi bakal menggunakan formasi 3-4-2-1 sedangkan Munchen arahan Thomas Tuchel bakal menurunkan skema aman 4-2-3-1.