Timnas Indonesia

Jadwal Piala AFF U-23 Hari Ini: Jalan Terjal Timnas Indonesia Menuju Semifinal

Minggu, 20 Agustus 2023 08:02 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PSSI
Jadwal Piala AFF U-23 hari ini, Minggu (20/08/23) salah satunya akan menyajikan laga Timnas Indonesia menghadapi Timor-Leste. Copyright: © PSSI
Jadwal Piala AFF U-23 hari ini, Minggu (20/08/23) salah satunya akan menyajikan laga Timnas Indonesia menghadapi Timor-Leste.

INDOSPORT.COM - Jadwal Piala AFF U-23 hari ini, Minggu (20/08/23) salah satunya akan menyajikan laga Timnas Indonesia menghadapi Timor-Leste.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-23 sudah merampungkan matchday pertama Grup B dengan hasil kekalahan kontra Malaysia.

Satu gol dari Ramadhan Sananta tidak cukup untuk memenangkan Indonesia dan membawa mereka mendulang poin.

Meski penalti Malaysia sempat menjadi sorotan, kontestan ‘tetangga’ Indonesia tersebut tetap sah menjadi pemenang di matchday pertama.

Alhasil, Indonesia harus puas dengan poin nihil dan harus menghadapi matchday kedua dengan beban yang lebih berat.

Indonesia hari ini akan bersua Timor-Leste, tim yang baru akan menghadapi laga perdananya di Piala AFF U-23 2023.

Para pemain Timnas Indonesia U-23 tidak punya jalan lain kecuali mengalahkan Timor-Leste jika ingin menjaga asa lolos ke semifinal.

Skuad Garuda Muda masih bisa membidik tiket semifinal dengan menjadi runner-up terbaik dari tiga tim di peringkat dua masing-masing grup.

Selain itu, mereka juga harus mengalahkan Timor-Leste kalau bisa dengan margin skor besar-besaran, karena persaingan menjadi runner-up terbaik juga tidak mudah.

Selain Timnas Indonesia U-23 dan Timor-Leste, jadwal Piala AFF U-23 hari ini juga akan menampilkan pertandingan antara Laos vs Vietnam.