Timnas Indonesia

Aksi Pramugari Cantik Nobar Timnas U-23 di Pesawat, Dikompori Kekasih Dewangga

Senin, 21 Agustus 2023 14:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram @sridevisafitri_
Sridevi Safitri, kekasih Alfeandra Dewangga yang merupakan seorang pramugari (Foto: IG @sridevisafitri_) Copyright: © Instagram @sridevisafitri_
Sridevi Safitri, kekasih Alfeandra Dewangga yang merupakan seorang pramugari (Foto: IG @sridevisafitri_)

INDOSPORT.COM - Aksi pramugari cantik nonton bareng laga Timnas Indonesia U-23 di Piala AFF U-23 2023, ternyata dikompori Sridevi Safitri, kekasih Alfeandra Dewangga.

Timnas Indonesia U-23 baru saja memetik kemenangan 1-0 atas Timor Leste dalam matchday 2 Grup B Piala AFF U-23 2023, Minggu (20/08/23) di Rayong Province Stadium, Thailand.

Gol tunggal Timnas Indonesia U-23 datang dari sundulan Ramadhan Sananta pada akhir babak pertama (45'). Sementara Timor Leste gagal menyarangkan satu pun gol.

Salah satu faktor kegagalan Timor Leste adalah lini pertahanan Timnas Indonesia U-23 yang sangat rapat, dikomando oleh Alfeandra Dewangga.

Nahasnya, Dewangga sempat menciptakan peluang emas, tetapi gagal dikonversi menjadi gol kedua bagi Timnas, karena finishing-nya belum akurat.

Sebenarnya Garuda masih bisa mencetak satu gol lagi lewat aksi Ramadhan Sananta pada babak kedua. Namun, asisten wasit sudah mengangkat bendera off-side.

Tidak ada gol tambahan yang tercipta di sisa waktu pertandingan. Skor akhir 1-0 pastikan kemenangan Timnas Indonesia U-23 atas Timor Leste.

Ini tentu bukan kemenangan yang ideal, tetapi setidaknya menjaga asa bagi skuad Timnas Indonesia untuk lolos ke semifinal Piala AFF U-23 2023.

Aksi ini juga menjadi pembuktian bagi Alfeandra Dewangga, bahwa ia berjuang demi mengharumkan nama Indonesia, setelah sebelumnya dikonfirmasi cedera.

Satu alasan yang membuat Alfeandra Dewangga totalitas di lapangan adalah dukungan dari sang kekasih, Sridevi Safitri, yang merupakan seorang pramugari cantik.