Liga Italia

AS Roma Geser Inter Milan Dalam Perburuan Permata Muda Italia Wilfried Gnonto

Senin, 21 Agustus 2023 19:47 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Peter Cziborra
Pemain Inggris Harry Kane diapit oleh dua pemain Italia Sandro Tonali dan Wilfried Gnonto di Kualifikasi Euro 2024. (Foto: Reuters/Peter Cziborra) Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Pemain Inggris Harry Kane diapit oleh dua pemain Italia Sandro Tonali dan Wilfried Gnonto di Kualifikasi Euro 2024. (Foto: Reuters/Peter Cziborra)

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dipastikan kalah dari AS Roma dan Atalanta dalam perburuan penyerang muda, Wilfried Gnonto dari Leeds United.

Inter Milan dikabarkan gagal mengamankan salah satu target untuk memperkuat lini depan di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Pasalnya, salah satu target, Wilfried Gnonto dikabarkan siap bergabung dengan AS Roma atau Atalanta yang serius untuk memberikan tawaran.

Seperti dilansir Motleednews, AS Roma dikabarkan akan mengajukan tawaran yang membuat negosiasi Wilfried Gnonto akan berjalan lebih cepat.

Kondisi ini membuat Inter Milan tertinggal dalam perburuan Gnonto, mengingat klub yang satu ini tengah memburu pemain lain.

Inter bahkan disebut tengah berusaha mendatangkan Benjamin Pavard dari Bayern Munchen untuk memperkuat lini belakang.

Kondisi ini kemudian membuat Inter Milan kehilangan kesempatan untuk mendatangkan Wilfiried Gnonto di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Gnonto sendiri belakangan menjadi salah satu penyerang cepat yang bisa memperkuat lini depan timnas Italia di masa depan.

Kondisi ini membuat AS Roma mengincar Gnonto demi memperkuat lini depan di bursa transfer musim panas 2023 ini.

AS Roma sendiri belakangan kesulitan usai kehilangan penyerang andalannya, Tammy Abraham jelang awal musim  Liga Italia.