Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Bologna vs AC Milan

Senin, 21 Agustus 2023 07:16 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
Berikut tersaji jadwal Liga Italia (Serie A) 2023/24 hari ini, di mana ada laga Torino vs Cagliari dan Bologna vs AC Milan. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Berikut tersaji jadwal Liga Italia (Serie A) 2023/24 hari ini, di mana ada laga Torino vs Cagliari dan Bologna vs AC Milan.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji jadwal Liga Italia (Serie A) 2023/24 hari ini, di mana ada laga Torino vs Cagliari dan Bologna vs AC Milan.

Kompetisi Serie A Italia 2023/24 sudah menjalankan pekan pertama dan tersisa dua pertandingan lagi sebelum lanjut ke pekan dua.

Pertama, Torino akan menjamu Cagliari di Olimpico. Ini adalah pertandingan yang menarik untuk disimak. Sebab, Torino diprediksi akan menurunkan Raoul Bellanova, yang merupakan mantan Cagliari.

Setelah pertandingan mereka, pekan pertama diakhiri dengan pertemuan antara Bologna vs AC Milan di Renato Dall'Ara. Ini adalah laga yang ditunggu pecinta Liga Italia.

Sebab, Stefano Pioli siap untuk menggunakan formasi anyar 4-3-3 dan menurunkan beberapa pemain yang sudah mereka datangkan di bursa transfer musim panas 2023.

Untuk pendukung serangan, Ruben Luftus-Cheek, Tijjani Reijnders, dan Chrisian Pulisic diprediksi akan tampil dini hari nanti untuk menghancurkan Rossoblu.

Salah satu pemain yang patut disimak adalah Pulisic. Sebab di laga pramusim mereka, pemain yang diangkut dari Chelsea itu berhasil menyumbang beberapa assist.

Sementara itu, Olivier Giroud masih menjadi ujung tombak skuad Rossoneri yang ditangani Stefano Pioli. Ia juga akan kembali didukung oleh 'monster' andalan mereka, Theo Hernandez.

Saat ini, Fiorentina masih menjadi pemuncak klasemen sementara Serie A Italia 2023/24 dengan 4 gol. Artinya, AC Milan harus mencetak lebih dari 4 gol untuk bisa menggeser posisi La Viola.

Di atas kertas, Milan lebih diunggulkan. Namun, Bologna bukan lawan yang bisa diremehkan. Sehingga, Rossoneri harus waspada kalau tidak mau berakhir imbang atau bahkan kalah.