Top News

Top 5 News: AC Milan Bidik 3 Monster Gol, Transfer Tak Lazim Liverpool

Senin, 21 Agustus 2023 05:43 WIB
Editor: Juni Adi
© acmilan
Selebrasi para pemain AC Milan usai Christian Pulisic mencetak gol ke gawang AC Monza pada laga Trofeo Silvio Berlusconi di Stadion Brianteo, U-Power, (Monza), Rabu (09/08/23). (Foto: acmilan) Copyright: © acmilan
Selebrasi para pemain AC Milan usai Christian Pulisic mencetak gol ke gawang AC Monza pada laga Trofeo Silvio Berlusconi di Stadion Brianteo, U-Power, (Monza), Rabu (09/08/23). (Foto: acmilan)

INDOSPORT.COM - Rangkuman berita terpopuler di beranda INDOSPORT.COM yang paling banyak dibaca publik sepanjang Minggu (21/08/23) kemarin. Salah satunya klub Liga Italia, AC Milan mengincar monster gol Eropa.

AC Milan Bidik Monster Gol

AC Milan bergerak cepat mencari penyerang baru sebelum penutupan bursa transfer musim panas 2023. Tiga nama sedang mereka perjuangkan saat ini.

Melansir dari Calciomercato, Milan atau Rossoneri sedang membidik Sardar Azmoun dari Bayer Leverkusen, Armando Broja dari Chelsea, dan Hugo Ekitike dari Paris Saint-Germain.

Tampaknya, Rossoneri memang ingin fokus ke lini depan dan tidak lagi mengutamakan perekrutan pemain untuk sektor bek dan gelandang.

Baca selengkapnya: Demi Scudetto, AC Milan Bidik 3 Monster Gol Eropa Sebelum Bursa Transfer Tutup

Mohammad Ahsan Umumkan Pensiun

Mohammad Ahsan membuat para Badminton Lovers ketar-ketir setelah mengumumkan bakal pensiun dari ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis.

Hal ini diketahui dari unggahan terbarunya di akun Instagram pribadinya @king.chayra pada Sabtu (19/08/23) malam WIB.

Pasangan Hendra Setiawan itu terlihat tengah duduk di pinggir lapangan Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023, di Kopenhagen, Denmark.

Namun yang berbeda dari unggahan tersebut ialah caption yang ditulis oleh Mohammad Ahsan, yang cukup bikin para penggemar ketar-ketir sekaligus sedih.

Baca selengkapnya: Mohammad Ahsan Umumkan Pensiun dari Kejuaraan Dunia Bulutangkis