Bursa Transfer

Demi Scudetto, AC Milan Bidik 3 Monster Gol Eropa Sebelum Bursa Transfer Tutup

Minggu, 20 Agustus 2023 12:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Suhaib Salem
Pemain Bayer Leverkusen, Sardar Azmoun, menjadi salah satu incaran AC Milan di bursa transfer. Copyright: © REUTERS/Suhaib Salem
Pemain Bayer Leverkusen, Sardar Azmoun, menjadi salah satu incaran AC Milan di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, punya tiga incaran striker untuk membenahi lini depan skuad Stefano Pioli di bursa transfer 2023.

AC Milan bergerak cepat mencari penyerang baru sebelum penutupan bursa transfer musim panas 2023. Tiga nama sedang mereka perjuangkan saat ini.

Melansir dari Calciomercato, Milan atau Rossoneri sedang membidik Sardar Azmoun dari Bayer Leverkusen, Armando Broja dari Chelsea, dan Hugo Ekitike dari Paris Saint-Germain.

Sardar Azmoun adalah nama baru yang masuk ke radar Rossoneri menjelang akhir jendela transfer Agustus 2023. Kabarnya, kedua pihak sudah menjalin komunikasi.

Azmoun yang bisa dikatakan striker veteran, bersedia gabung AC Milan. Namun, Milan sendiri yang tidak menganggapnya target utama.

Justru Armando Broja dari Chelsea yang menjadi incaran nomor satu rival sekota Inter Milan tersebut. Rossoneri ingin meminjamnya dulu semusim.

Kalau Broja gagal didapat, Milan akan beralih ke Hugo Ekitike dari PSG. Sama seperti Broja, Milan belum akan mempermanenkannya langsung tanpa pinjaman lebih dulu.

Sehingga, Sardar Azmoun hanya menjadi pilihan ketiga Rossoneri untuk posisi striker setelah Broja dan Ekitike. Namun setidaknya, sang pemain sudah setuju kalau Milan gagal memboyong yang lain.

Untuk mempermudah urusan transfer sektor penyerang, AC Milan sudah siap melepas bomber mereka, Lorenzo Colombo, sebagai pinjaman ke Monza.

Tampaknya, Rossoneri memang ingin fokus ke lini depan dan tidak lagi mengutamakan perekrutan pemain untuk sektor bek dan gelandang.