Liga Italia

AC Milan Kini Kerja Keras untuk Pastikan Transfer Sardar Azmoun

Selasa, 22 Agustus 2023 04:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Suhaib Salem
Pemain Iran, Sardar Azmoun, ketika bertanding melawan China pada pertandingan Piala Asia di Mohammed bin Zayed Stadium, Abu Dhabi. REUTERS/Suhaib Salem Copyright: © REUTERS/Suhaib Salem
Pemain Iran, Sardar Azmoun, ketika bertanding melawan China pada pertandingan Piala Asia di Mohammed bin Zayed Stadium, Abu Dhabi. REUTERS/Suhaib Salem

INDOSPORT.COM -  Raksasa Liga Italia, AC Milan disebut akan bekerja keras untuk mendatangkan gelandang Bayer Leverkusen, Sardar Azmoun di bursa transfer musim panas 2023.

AC Milan kini berusaha mendatangkan gelandang serang baru dengan masuknya pemain asal Iran, Sardar Azmoun di bursa transfer musim panas 2023.

Sardar Azmoun menjadi pemain baru yang akan berusaha didatangkan oleh Milan untuk melengkapi posisi gelandang serang.

Gelandang serang seolah-olah menjadi salah satu posisi krusial yang coba didatangkan oleh AC Milan di bursa transfer musim panas 2023.

Milan sendiri belakangan melepas Charles De Ketelaere yang tampil buruk bersama dengan AC Milan di musim 2022/2023.

Kondisi ini membuat Milan kemudian bergegas mencari pengganti yang sesuai untuk De Ketelaere yang belakangan hengkang ke Atalanta.

AC Milan kemudian akan berusaha bernegosiasi dengan Bayer Leverkusen untuk mendatangkan Sardar Azmoun di bursa transfer musim panas 2023.

Dilansir dari Kicker, Sardar Azmoun kabarnya membuat AC Milan tertarik untuk mendatangkannya di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Bayer Leverkusen dikabarkan tertarik melepas gelandang 28 tahun ini usai mendatangkan Victor Boniface yang berposisi sebagai penyerang.

Hanya saja, ada satu hal yang akan menghalangi AC Milan untuk mendatangkan Azmoun di bursa transfer musim panas 2023.