Liga Italia

Rumor Transfer AC Milan: Buka Pintu untuk Nicolo Zaniolo, Ngotot Gaet Sardar Azmoun

Selasa, 22 Agustus 2023 14:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@galatasaray
Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia, AC Milan, sepanjang Selasa (22/08/23), buka pintu untuk Nicolo Zaniolo, dan ngebet gaet Sardar Azmoun. (Foto: Instagram@galatasaray) Copyright: © Instagram@galatasaray
Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia, AC Milan, sepanjang Selasa (22/08/23), buka pintu untuk Nicolo Zaniolo, dan ngebet gaet Sardar Azmoun. (Foto: Instagram@galatasaray)

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia, AC Milan, sepanjang Selasa (22/8/23), buka pintu untuk Nicolo Zaniolo, dan ngebet gaet Sardar Azmoun.

AC Milan diyakini menjadi salah satu klub Liga Italia yang bergerak aktif di bursa transfer kali ini, termasuk memboyong Nicolo Zaniolo dan Sardar Azmoun.

Kedatangan Nicolo Zaniolo dan Sardar Azmoun diyakini AC Milan akan menambah kuat lini tengah untuk menghadapi persaingan ketat pada 2023/2024.

Nama Zaniolo termasuk baru dalam radar pemain yang ingin didatangkan AC Milan pada jendela bursa transfer musim panas 2023.

Hal tersebut dikarenakan AC Milan telah fokus untuk penandatanganan sosok penyerang, salah satunya Sardar Azmoun.

Rossoneri, julukan AC Milan, diyakini belum puas walaupun sudah mendapatkan tanda tangan Yunus Musah, Ruben Loftus-Cheek, dan Tijjani Reijnders.

Oleh sebab itu, Zaniolo masuk dalam kandidat yang ingin diboyong AC Milan ke San Siro pada bursa transfer Agustus ini.

Terlebih, Nicolo Zaniolo merupakan sosok yang mempunyai jam terbang tinggi di Liga Italia, mengingat dia membela AS Roma Dari 2018 hingga 2023.

Dilansir dari Birmingham Mail, AC Milan pernah menunjukkan minatnya menggaet Nicolo Zaniolo pada bursa transfer musim dingin sebelumnya. Bukan tidak mungkin hal itu terulang.

Selain Nicolo Zaniolo, AC Milan dilaporkan sangat ngotot dalam usaha mendatangkan Sardar Azmoun pada pekan terakhir bursa transfer musim ini.