Bursa Transfer

Langkah Pasti AC Milan Bikin Pemain Atalanta Bisa Segera ke San Siro

Rabu, 23 Agustus 2023 13:57 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Gabriel Maltinti/GettyImages
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan siap mendekati pemain Atalanta, Matteo Ruggeri, sebelum bursa transfer musim panas 2023 tutup. Copyright: © Gabriel Maltinti/GettyImages
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan siap mendekati pemain Atalanta, Matteo Ruggeri, sebelum bursa transfer musim panas 2023 tutup.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan siap mendekati pemain Atalanta, Matteo Ruggeri, sebelum bursa transfer musim panas 2023 tutup.

Melansir dari Milan News, AC Milan mengambil langkah kejutan untuk bek kiri Atalanta yang bernama Matteo Ruggeni.

Ruggeni rencananya bakal digunakan Milan atau Rossoneri untuk deputi atau pelapis Theo Hernandez dan menggantikan Fode Ballo-Toure.

Ballo-Toure sendiri saat ini sedang menjadi incaran serius klub Bundesliga Jerman, Werder Bremen, yang ingin memboyongnya secara permanen.

Selain Ballo-Toure, tidak ada pemain yang berposisi sebagai bek kiri selain Theo Hernandez. Kondisi darurat inilah yang membuat Milan harus gerak cepat.

Matteo Ruggeni lantas masuk ke dalam daftar incaran mereka di akhir musim panas 2023. Rossoneri pun sudah menyiapkan rencana matang.

Manajemen Milan akan mengajukan proposal pinjaman dulu ke Atalanta. Setelah kontrak pinjaman di San Siro berakhir, Milan akan mempermanenkannya dengan 8 juta euro.

Meski Atalanta selama ini membanderol bek berumur 21 tahun itu dengan harga setinggi 12 juta euro, tapi mereka dikabarkan bisa menerima tawaran Milan.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Hanya saja, Ruggeni tampaknya akan menjadi rekrutan Milan yang selanjutnya.

Selain Matteo Ruggeni, AC Milan juga sedang berjuang keras untuk mendatangkan pemain tajam yang bisa untuk memperkuat lini depan skuad Stefano Pioli.