Liga Inggris

Rumor Transfer Man United: Resmikan Todibo, Brandon Williams Jadi Teman Elkan Baggott

Rabu, 23 Agustus 2023 18:22 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© OGC Nice
Rumor bursa transfer klub Liga Inggris, Manchester United, di mana mereka siap meresmikan Jean-Clair Todibo dan Brandon Williams bakal jadi teman Elkan Baggott. Copyright: © OGC Nice
Rumor bursa transfer klub Liga Inggris, Manchester United, di mana mereka siap meresmikan Jean-Clair Todibo dan Brandon Williams bakal jadi teman Elkan Baggott.

INDOSPORT.COM - Berikut rumor bursa transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, di mana mereka siap meresmikan Jean-Clair Todibo dan Brandon Williams bakal jadi rekan Elkan Baggott.

Sosok murah-meriah akan diambil oleh Manchester United di bursa transfer musim panas 2023 untuk mengisi posisi kiper kedua.

Pemain yang akan didatangkan Manchester United di bursa transfer musim panas 2023 adalah kiper Fenerbahce, Altay Bayindir.

Man United kabarnya hanya perlu menggelontorkan dana senilai 4,25 juta pound untuk mendatangkan Bayindir.

Altay Bayindir siap melakukan tes medis untuk segera merapat ke Old Trafford sebagai kiper pelapis Andre Onana.

Jean-Clair Todibo

Manchester United juga siap untuk meresmikan pemain dari OGC Nice, Jean-Clair Todibo menjelang penutupan bursa transfer musim panas 2023.

Media Prancis L'Equipe melaporkan bahwa Todibo sudah sangat dekat untuk gabung Setan Merah dengan mahar 40 juta euro.

Todibo yang berperan sebagai bek tengah, bakal langsung menjadi andalan Erik ten Hag menggantikan Harry Maguire.

Alasan Manchester United mendekati Todibo dikarenakan mereka sudah gagal mendapatkan Benjamin Pavard dari Bayern Munchen.

Sebab, Pavard justru lebih dekat ke raksasa Serie A Italia, Inter Milan. Kedua pihak sudah saling bersepakat untuk transfer tersebut.