Liga Italia

AC Milan Saingi Manchester United dan Chelsea demi Predator Dino Klapija

Kamis, 24 Agustus 2023 10:17 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Gabriel Maltinti/GettyImages
AC Milan dikabarkan tengah membidik striker Argentina, Dino Klapija. Foto: Gabriel Maltinti/GettyImages. Copyright: © Gabriel Maltinti/GettyImages
AC Milan dikabarkan tengah membidik striker Argentina, Dino Klapija. Foto: Gabriel Maltinti/GettyImages.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan tengah membidik striker Amerika Serikat, Dino Klapija, bersama Manchester United dan Chelsea di bursa transfer musim panas 2023.

Melansir dari Daily Mail, Dino Klapija dari klub NK Kustosija Zagreb U-17 masuk ke dalam radar AC Milan. Sang pemain sendiri baru berumur 16 tahun.

Karena masih sangat muda, maka Klapija jelas belum akan masuk ke dalam tim senior AC Milan atau Rossoneri, melainkan diboyong ke akademi dulu.

Masalahnya, Rossoneri harus berhadapan dengan banyak raksasa Eropa seperti Manchester United, Chelsea, Barcelona, Juventus, dan RB Leipzig.

Untuk saat ini, Leipzig dari Jerman kabarnya menjadi yang paling unggul dalam perebutan sang bomber. Akan tetapi, AC Milan tetap optimistis melanjutkan niat mereka.

Sebenarnya, Dino Klapija berposisi sebagai gelandang di awal karier juniornya saat masih di Akademi New York City FC. Namun, dirinya cenderung bermain menyerang.

Sehingga, sang pemain pun terus dipasang sebagai striker tengah sampai sekarang. Klapija dinilai akan bisa menjadi salah satu andalan Stefano Pioli ke depannya.

Kalau untuk sektor tim senior, AC Milan baru saja menggaet bek muda potensial Marco Pellegrino dari klub Argentina, Platense.

Mereka juga sedang mengincar dua striker baru, yakni Hugo Ekitike dari Paris Saint-Germain dan Armando Broja dari Chelsea.

Matteo Ruggeri dari Atalanta juga sedang dikaitkan dengan rival sekota Inter Milan tersebut.