Liga Inggris

Mauricio Pochettino Sudah Tak Sabar Ingin Depak 3 Bintang Veteran Chelsea

Kamis, 24 Agustus 2023 10:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Mauricio Pochettino dikabarkan ingin secepatnya mendepak tiga pemain veteran klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea. Copyright: © Getty Images
Mauricio Pochettino dikabarkan ingin secepatnya mendepak tiga pemain veteran klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea.

INDOSPORT.COM - Mauricio Pochettino dikabarkan ingin secepatnya mendepak tiga pemain veteran klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, di bursa transfer.

Bursa transfer musim panas di Inggris akan tutup pada 1 September 2023. Oleh sebab itu, Chelsea harus segera merombak skuadnya.

Melansir dari Tribal Football, pelatih mereka yang bernama Mauricio Pochettino ingin membuang setidaknya tiga pemain tak terpakai.

Tiga pemain itu adalah Callum Hudson-Odoi, Malang Sarr, dan tentunya, Romelu Lukaku. Mereka sudah tidak dibutukan lagi oleh sang pelatih.

Callum Hudson-Odoi saat ini sedang jadi rebutan Everton, Fulham, dan Nottingham Forest. Namun, Nottingham kabarnya lebih agresif dalam mendekati sang pemain.

Meskipun demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait apa langkah yang sudah dilakukan Forest sampai mereka bisa di posisi unggul.

Malang Sarr sendiri pernah dikaitkan dengan AS Monaco dan Strasbourg beberapa waktu yang lalu. Namun, rumor mereka tenggelam.

Kalau keduanya tidak melanjutkan upaya mereka, Sarr yang belum memiliki peminat saat ini bisa menyulitkan pihak Chelsea.

Terakhir, drama Romelu Lukaku juga masih berlanjut. Selama ini, ia mengatakan hanya ingin bermain di Eropa. Belakangan ini, ia dirumorkan ingin kembali ke Serie A Italia saja.

Inter Milan, AC Milan, dan Juventus sudah tidak lagi dikaitkan dengan Lukaku. Justru sekarang AS Roma yang tengah mengincar bomber Belgia tersebut.