Bursa Transfer

Todd Boehly Usir Halus Romelu Lukaku dengan Cara Datangkan Predator Arsenal

Kamis, 24 Agustus 2023 11:28 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Matthew Childs
Todd Boehly masih terus mengejar Folarin Balogun di bursa transfer yang berpotensi menggantikan peran Romelu Lukaku dari klub Liga Inggris, Chelsea. Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Todd Boehly masih terus mengejar Folarin Balogun di bursa transfer yang berpotensi menggantikan peran Romelu Lukaku dari klub Liga Inggris, Chelsea.

INDOSPORT.COM - Todd Boehly masih terus mengejar Folarin Balogun di bursa transfer yang berpotensi menggantikan peran Romelu Lukaku dari klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea.

Chelsea sejak beberapa waktu yang lalu dikaitkan dengan striker Arsenal yang bernama Folarin Balogun. Hal ini terjadi setelah Inter Milan gagal memboyong Balogun ke Serie A Italia.

Melansir Caught Offside, Boehly bersama The Blues ternyata masih saja membidik Balogun yang tidak masuk rencana Mikel Arteta.

Chelsea juga sudah mendiskusikan niatan mereka dengan agen dari sang pemain. Namun, belum ada informasi lebih jauh terkait hal ini.

Sebab, AS Monaco dari Prancis juga sedang memburu Folarin Balogun. Mereka juga sudah menghubungi pihak manajemen Chelsea.

Selain Balogun, Brennan Johnson dari Nottingham Forest juga masuk ke radar Chelsea. Salah satu dari dua pemain tersebut bakal mereka kejar.

Dengan kondisi ini, posisi Romelu Lukaku semakin tersudut di dalam skuat Mauricio Pochettino. Sehingga, The Blues mungkin akan segera menuntaskan urusan sang pemain.

Lukaku saat ini menjadi incaran AS Roma dari Liga Italia. Namun, Roma hanya ingin meminjamnya saja. Kalau Chelsea menolak, maka mereka akan makin kesulitan mendepak Lukaku.

Daily Mail melaporkan bahwa situasi seperti ini berpotensi memaksa pihak Chelsea untuk menurunkan banderol Lukaku yang selama ini di kisaran 35 juta poundsterling.

Mereka harus cepat mengambil tindakan nyata, baik itu terkait Balogun, Johnson, atau Lukaku sendiri. Sebab, bursa transfer di Inggris akan tutup pada 1 September 2023.