Liga Italia

AC Milan Kelenger Dijegal Napoli dalam Perburuan Teun Koopmeiners dari Atalanta

Jumat, 25 Agustus 2023 16:58 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@teunkoopmeiners
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dijegal Napoli dalam memboyong Teun Koopmeiners dari Atalanta di bursa transfer kali ini. (Foto: Instagram@teunkoopmeiners) Copyright: © Instagram@teunkoopmeiners
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dijegal Napoli dalam memboyong Teun Koopmeiners dari Atalanta di bursa transfer kali ini. (Foto: Instagram@teunkoopmeiners)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, tersungkur dijegal Napoli dalam upaya memboyong Teun Koopmeiners dari Atalanta di bursa transfer kali ini.

AC Milan terancam gagal menggaet Teun Koopmeiners dari Atalanta, karena Napoli memberikan tawaran yang lebih tinggi pada jendela bursa transfer Agustus ini.

Rossoneri, julukan AC Milan, sebelumnya memang menjadi klub Liga Italia yang paling berpotensi mendatangkan Teun Koopmeiners.

Kendati demikian, AC Milan kini mendapatkan tantangan serius dari rivalnya di Liga Italia, Napoli, dalam perburuan Koopmeiners.

Dilansir dari Tutto Mercato, Napoli berani melakukan upaya yang lebih keras dibandingkan dengan AC Milan untuk membajak Teun Koopmeiners dari Atalanta.

Meskipun belum jelas nilai yang ditawarkan kepada Atalanta, tetapi AC Milan kabarnya sangat serius merekrut Koopmeiners demi memperkuat lini tengah.

Sementara itu, Napoli baru-baru ini justru dilaporkan telah mengirimkan proposal kepada Alatanta untuk melepas gelandang berusia 25 tahun tersebut.

Proposal yang dilayangkan oleh Napoli kepada Atalanta untuk Teun Koopmeiners bernilai 45 juta euro, atau ditaksir setara dengan Rp742 miliar.

Tawaran resmi dari Napoli tersebut bahkan lebih besar daripada nilai Teun Koopmeiners di bursa transfer musim panas ini, yakni 30 juta euro (setara Rp521,45 miliar).

Lantas, apakah besaran biaya yang ditawarkan oleh Napoli diterima Atalanta, dan AC Milan gagal mendapatkan Teun Koopmeiners?