Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Alexis Sanchez ke Inter Milan, Chelsea Lepas 3 Pemain Senior

Jumat, 25 Agustus 2023 07:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Alberto Lingria
Alexis Sanchez merayakan gol bersama Edin Dzeko pada laga perempat final Coppa Italia di San Siro, (Rabu, 09/02/22) REUTERS/Alberto Lingria Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Alexis Sanchez merayakan gol bersama Edin Dzeko pada laga perempat final Coppa Italia di San Siro, (Rabu, 09/02/22) REUTERS/Alberto Lingria

INDOSPORT.COM – Rekap rumor bursa transfer di laman Indosport sepanjang hari Kamis (24/08/23). Inter Milan Dapatkan Alexis Sanchez hingga Chelsea berencana lepas 3 pemain.

Inter Milan mendatangkan kembali eks penyerangnya, Alexis Sanchez usai menjual Joaquin Correa di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Joaquin Correa sendiri dijual oleh Inter ke klub Liga Prancis, Olympique Marseille dengan status pinjaman dan klausul pembelian senilai 15 juta euro.

Kondisi ini kemudian  membuat Alexis Sanchez menjadi pilihan Inter Milan untuk menambah pelapis di lini depan.

Inter sendiri memiliki beberapa pemain, seperti Marcus Thuram dan Lautaro Martinez yang kemudian menjadi andalan.

Hanya saja, Thuram dan Martinez tentu tak cukup, sehingga Inter Milan membutuhkan pemain baru untuk lini depan.

Alexis Sanchez hengjang ke Inter Milan dengan catatan menarik, yaitu 18 gol dari total 44 pertandingan selama bergabung ke Marseille.

Kondisi ini membuat Inter Milan punya bomber tajam yang bisa dijadikan pelapis dalam diri Alexis Sanchez.

Dilansir dari Football Italia, Inter Milan dikabarkan akan melakukan tes medis pada Alexis Sanchez jelang akhir bursa transfer musim panas 2023 ini.

Selain rumor transfer Inter Milan, ada beberapa klub lain yang memiliki rumor jelang akhir bursa transfer musim panas 2023 ini.