Bursa Transfer

Rumor Transfer Juventus: Domenico Berardi Masih Alot, Moise Kean Dijual ke Klub Inggris

Jumat, 25 Agustus 2023 19:05 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Alessandro Garofalo
Domenico Berardi dan Gianluca Scamacca, duo Sassuolo yang jadi incaran AC Milan (Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo) Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
Domenico Berardi dan Gianluca Scamacca, duo Sassuolo yang jadi incaran AC Milan (Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo)

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, semakin menarik, termasuk kabar soal rencana memboyong pemain Sasuolo yakni Domenico Berardi.

Juventus tengah bergerak cepat mencari penyerang karena bursa transfer akan segera ditutup pada 31 Agustus 2023. Salah satu bidikan utama yakni Domenico Berardi dari Sasuolo.

Menurut Alfredo Pedulla, Juventus telah ajukan tawaran sekitar 25 juta euro kepada Sassuolo untuk bisa memboyong penyerang berbakat, Domenico Berardi.

Namun, tawaran itu nampaknya kurang menggiurkan bagi Sassuolo untuk melepas Domenico Berardi. Padahal, dia juga bukannya menjadi pilihan utama di tim.

Penyerang berusia 29 tahun itu bahkan tak masuk dalam line-up pemain Sassuolo di laga perdana Liga Italia musim ini, saat menghadapi Atalanta.

Meski berstatus sebagai tuan rumah, tetapi Sassuolo malah dihajar Atalanta dengan skor 0-2, sehingga kini klub tercecer di zona merah klasemen sementara Liga Italia.

Belum diketahui nasib Domenico Berardi bersama Sassuolo, apakah akan menjadi cadangan mati bagi I Neroverdi, atau dilepas saja ke Juventus.

Dari lubuk hatinya, Domenico Berardi tentu ingin menyeberang ke Juventus, klub besar yang juga bisa membesarkan namanya.

Domenico Berardi mampu mengukir 10 gol dan 6 assist dalam 23 penampilan untuk I Neroverdi musim lalu. Tak heran jika saat ini ia menjadi buruan klub besar di Liga Italia.

Namun ternyata bukan hanya Juventus yang kini membidik Domenico Berardi di bursa transfer musim panas. Inter Milan hingga Lazio juga ingin membajaknya dari Sasuolo.