Bursa Transfer

Barcelona Gagal Gaet Pengganti Pedri Usai Napoli Menyalip di Tikungan Tajam

Sabtu, 26 Agustus 2023 11:25 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Albert Gea
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, gagal gaet pengganti Pedri di bursa transfer kali ini, usai Napoli salip di tikungan tajam. Copyright: © Reuters/Albert Gea
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, gagal gaet pengganti Pedri di bursa transfer kali ini, usai Napoli salip di tikungan tajam.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, gagal gaet pengganti Pedri pada bursa transfer kali ini, usai Napoli salip di tikungan tajam.

Barcelona merupakan raksasa Liga Spanyol yang bergerak aktif pada jendela bursa transfer musim panas 2023, termasuk mencari pengganti Pedri.

Salah satu sosok yang dinilai cocok oleh Barcelona untuk menggantikan Pedri, yakni Giovani Lo Celso, yang kini juga diincar Napoli.

Ketertarikan Barcelona dan Napoli tidak terlepas dari penampilan Lo Celso bersama Tottenham Hotspur pada musim lalu.

Tercatat, Giovani Lo Celso mampu menorehkan 2 gol dan 3 assist dari 29 pertandingan yang dilakoni. Catatan itu cukup impresif, mengingat dia lebih sering turun dari bench.

Napoli gagal mendatangkan wonderkid Spanyol, Gabri Veiga, karena sang pemain memilih gabung Al Ahli di Liga Arab Saudi.

Oleh sebab itu, Napoli lantas kembali menghidupkan minat yang sempat mati untuk mendapatkan tanda tangan Lo Celso.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Napoli diprediksi bakal bersedia untuk meminjam Giovani Lo Celso dengan membayar gaji lebih dari 4 juta euro atau setara Rp66 miliar per musim.

Langkah Napoli tentunya membuat Barcelona terancam gagal untuk merealisasikan kedatangan Giovani Lo Celso ke Spotify Camp Nou.

Lantas, apa yang harus dilakukan Barcelona agar dapat mendahului Napoli dalam memboyong Giovani Lo Celso pada bursa transfer Agustus ini guna menggantikan Pedri?