Bursa Transfer

Rejeki Nomplok! AC Milan Bakal Dapat Cuan dari Bintang Buangan Gustavo Gomez

Sabtu, 26 Agustus 2023 10:19 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Marco Luzzani/Getty Images
Gustavo Gomez saat masih memperkuat AC Milan. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Gustavo Gomez saat masih memperkuat AC Milan.

INDOSPORT.COMAC Milan berpotensi dapat keuntungan dari sang mantan pemain, Gustavo Gomez jika transfernya ke klub Arab Saudi resmi terjadi.

Melansir dari laman Sempremilan, kabarnya Gustavo Gomez yang kini sedang memperkuat klub Brasil, Palmeiras sedang jadi target transfer Al Ittihad.

Palmeiras disebut telah menerima tawaran sebesar 18 juta dolar buat menggaet Gustavo Gomez yang kini telah berusia 30 tahun tersebut.

Peluang Gustavo Gomez hengkang ke Al Ittihad pun terbilang cukup besar, lantaran sang pemain bakal diberikan gaji besar dari klub Arab Saudi tersebut.

Andai transfer ke Al Ittihad resmi terjadi, maka AC Milan yang notabene merupakan mantan klub Gustavo Gomez bakal keciprat untung.

Seperti diketahui, bahwa Gustavo Gomez pernah didatangkan AC Milan pada musim 2016 lalu dengan mahar mencapai 10 juta euro.

Namun masa bakti Gustavo Gomez di San Siro tak bertahan lama, hanya setahun berselang sang pemain resmi dilepas ke Palmeiras dengan mahar 5 juta euro.

Walau sudah lama meninggalkan AC Milan, namun laporan dari Gianluca Di Marzio menyebut jika Rossoneri memasukan klausul 20% jika Gustavo Gomez dijual kembali oleh Palmeiras.

Dengan kesepakatan tersebut, maka setidaknya AC Milan akan mendapat untung sekitar 3,3 juta euro untuk potensi kepindahan Gustavo Gomez ke Arab Saudi.

Dengan tambahan dana tersebut, AC Milan pun bisa melanjutkan agresivitas mereka di bursa transfer musim panas ini dan memboyong beberapa pilar anyar lagi.