Liga Inggris

Rumor Transfer Manchester United: Terpaksa Kejar Bertrand, Segera Realisasikan Toney dan Amrabat

Sabtu, 26 Agustus 2023 16:05 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Naomi Baker/Getty Images
Berikut adalah rumor transfer seputar klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, untuk Sabtu (26/08/23) hari ini. Copyright: © Naomi Baker/Getty Images
Berikut adalah rumor transfer seputar klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, untuk Sabtu (26/08/23) hari ini.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rumor transfer seputar klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, untuk Sabtu (26/08/23) hari ini.

Memasuki pekan terakhir bursa transfer musim panas 2023, The Red Devils masih akan coba untuk menambah jumlah awak mereka dengan mengejar Ryan Bertrand, Ivan Toney, dan juga Sofyan Amrabat.

Dalam kasus Bertrand, krisis pemain berposisi bek kiri jadi alasan kenapa Manchestes United sampai harus rela melayangkan tawaran pada sang pemain veteran Inggris.

Saat ini Luke Shaw dan Tyrell Malacia sama-sama mengalami cedera yang membuat mereka akan absen untuk waktu yang tidak diketahui anatara hitungan pekan atau bahkan bulan.

Malacia sudah menepi sejak pramusim tanpa alasan yang diketahui selain oleh pihak klub dan manajer Erik ten Hag masih menunggu kapan fullback asal Belanda itu bisa pulih.

Sedangkan Shaw alami masalah otot saat sesi latihan dan menurut Manchester Evening News, ia bisa saja harus beristirahat sampai November 2023 mendatang.

Mengingat saat ini Manchester United hanya punya pemain akademi sebagai back-up, wajar jika kemudian bila mereka siap turun ke bursa transfer mencari pemain darurat dan nama Ryan Bertrand muncul ke pemurkaan.

Daily Express menuturkan jika bek kiri yang tengah berstatus sebagai free agent pasca berpisah dengan Leicester City per 1 Juli lalu itu masuk dalam daftar pantauan Setan merah.

Sebelumnya Bertrand dikenal sebagai pemain level Liga Inggris yang menghabiskan sebagian besar kariernya untuk Southampton (2014-2021) namun pria 34 tahun itu sudah melewati masa emasnya.

Bertrand kerap diganggu cedera dan belum memainkan partai kompetitif selama nyaris dua tahun penuh. Kini ia tengah berlatih bersama Chelsea, tim akademinya, untuk menjaga kebugaran sembari mencari klub baru di bursa transfer.