Liga Italia

AC Milan Masih Kebelet Gasak Mehdi Taremi Usai Bantai Torino 4-1

Minggu, 27 Agustus 2023 13:05 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Pedro Nunes
AC Milan masih kebelet gasak Mehdi Taremi sebelum bursa transfer musim panas 2023 tutup seusai membantai Torino 4-1 di laga lanjutan Liga Italia (Serie A). Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
AC Milan masih kebelet gasak Mehdi Taremi sebelum bursa transfer musim panas 2023 tutup seusai membantai Torino 4-1 di laga lanjutan Liga Italia (Serie A).

INDOSPORT.COM – AC Milan masih kebelet gasak Mehdi Taremi sebelum bursa transfer musim panas 2023 tutup seusai membantai Torino 4-1 di laga lanjutan Liga Italia (Serie A).

AC Milan terus melanjutkan tren positif di pekan kedua Liga Italia kala Il Rossoneri membabat Torino dengan skor 4-1 pada Minggu (27/08/23) dini hari WIB.

Empat gol Milan dilesatkan oleh Christian Pulisic (33’), Olivier Giroud (43’, 65’), dan Theo Hernandez (45+2’), sedangkan gol Il Toro disumbang oleh Perr Schuurs pada menit ke-36.

Kemenangan tersebut membuat anak asuh Stefano Pioli bertengger di pucuk klasemen Liga Italia 2023/2024 dengan raihan 6 poin dari dua laga.

Sementara itu, Stefano Pioli sebagai pelatih AC Milan mengisyaratkan akan membeli penyerang baru yang mana sosok itu bisa jadi bomber Porto, Mehdi Taremi, seusai membantai Torino 4-1.

“Oli(vier Giroud) adalah pemain yang hebat, tetapi jika kami ingin tetap kompetitif lebih dari dua turnamen, tak satu pun pemain bisa tampil 100 persen selama semusim penuh,” buka mantan pelatih Lazio itu.

“Semakin banyak opsi, semakin bagus pula skuad kami. Kami sudah komplet saat ini, kemudian jika sesuatu terjadi, klub yang akan memutuskan apa yang harus dilakukan.”

AC Milan ternyata belum puas dengan skuad yang ada, apalagi mereka masih membutuhkan sosok penyerang yang bisa diandalkan di garda depan sebagai suksesor Olivier Giroud.

Oleh sebab itu, tak heran apabila AC Milan membidik penyerang Porto, Mehdi Taremi, sebelum bursa transfer musim panas 2023 tutup per 1 September.

Lantas apakah AC Milan benar-benar butuh sosok Mehdi Taremi dalam skuadnya saat ini yang kiranya diproyeksi sebagai pengganti Olivier Giroud?