Bursa Transfer

Liverpool Siap Amankan Transfer 2 Bintang Efek Mo Salah Sepakat ke Al Ittihad

Minggu, 27 Agustus 2023 23:14 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Shaun Botterill/Getty Images
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, siap mengamankan perekrutan dua pemain bintang setelah Mohamed Salah setuju gabung Al Ittihad di bursa transfer. Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, siap mengamankan perekrutan dua pemain bintang setelah Mohamed Salah setuju gabung Al Ittihad di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, siap mengamankan perekrutan dua pemain bintang setelah Mohamed Salah setuju gabung Al Ittihad di bursa transfer.

Muncul kabar mengejutkan dari Rudy Galetti, jurnalis Sky Sport. Ia mengatakan bahwa Mohamed Salah setuju gabung klub Arab Saudi, Al Ittihad.

"Mohamed Salah memberitahukan Liverpool bahwa ia ingin gabung Al Ittihad untuk mendapatkan pengalaman baru," tulis Galetti.

"Keputusan final ada di tangan Liverpool dan (Jurgen) Klopp. Ada tawaran lebih dari 100 juta USD ke klub Inggris itu untuk melepasnya."

"Senin, 28 Agustus 2023 menjadi deadline dari keputusan (Liverpool dan Jurgen Klopp)," tutup sang jurnalis.

Setelah kabar tersebut, muncul rumor lain dari Caught Offside bahwa The Reds sudah mengincar beberapa pemain kalau mereka melepas Salah.

Dua pemain yang siap mereka datangkan, yakni antara Federico Chiesa atau Joao Felix untuk posisi winger dan Ryan Gravenberch atau Khephren Thuram untuk sektor gelandang.

Antara Chiesa dan Felix, pemain Atletico Madrid itu lebih berpeluang diboyong Liverpool. Sebab, Felix dikabarkan sedang punya hubungan kurang baik dengan Diego Simeone.

Di sisi lain, Gravenberch lebih mudah didatangkan ketimbang Thuram. Sebab, Thuram masih sangat diandalkan oleh OGC Nice.

Akan sangat menarik melihat bagaimana jawaban Liverpool terhadap Mohamed Salah yang kabarnya tinggal besok deadlinenya (batas waktu).