Bursa Transfer

Rumor Transfer Manchester United: Buang Maguire, Dekati Eks Bintang Inter Milan

Senin, 28 Agustus 2023 16:31 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Martin Rickett/PA Images via Getty Images
Rumor bursa transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, di mana mereka siap mendepak Harry Maguire dan mengincar eks pemain Inter Milan. Copyright: © Martin Rickett/PA Images via Getty Images
Rumor bursa transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, di mana mereka siap mendepak Harry Maguire dan mengincar eks pemain Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Berikut rumor bursa transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, di mana mereka siap mendepak Harry Maguire dan mengincar eks pemain Inter Milan.

West Ham United masih memendam hasrat untuk bisa menggaet bek Manchester United, Harry Maguire, sebelum bursa transfer musim panas 2023 tutup.

Setan Merah dan The Hammers sebelumnya sudah sepakat untuk penjualan bek berusia 30 tahun tersebut senilai 30 juta poundsterling.

Namun, kepindahan mantan bek Leicester City tersebut ke West Ham tak kunjung terwujud lantaran masih belum menyetujui masalah gaji.

Hanya saja, The Sun justru melaporkan bahwa West Ham melakukan pembicaraan ulang dengan Harry Maguire.

Ryan Gravenberch

Manchester United dilaporkan tengah membahas potensi barter pinjam dengan gelandang Bayern Munchen, Ryan Gravenberch.

Jurnalis BILD, Christian Falk, melaporkan bahwa produk akademi Setan Merah, Scott McTominay, bisa pindah karena jarang dimainkan.

Sementara itu, Ryan Gravenberch juga mengalami nasib serupa dengan Scott McTominay yang mana mantan gelandang Ajax Amsterdam itu jarang dilirik oleh pelatihnya.

Falk mengungkapkan, Die Roten ternyata juga tertarik dengan McTominay. Sehingga, ada potensi untuk barter dengan Gravenberch walaupun hanya pinjaman saja.

Namun, pertukaran antara McTominay dan Gravenberch ini bisa jadi merupakan pertaruhan besar manajer Manchester United, Erik ten Hag.