Bursa Transfer

Alvaro Fernandez Jadi Korban Kedatangan Marc Cucurella ke Manchester United

Selasa, 29 Agustus 2023 14:06 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Andrew Boyers
Manchester United kabarnya siap mengorbankan Alvaro Fernandez usai mendatangkan Marc Cucurella dari Chelsea di bursa transfer. Copyright: © Reuters/Andrew Boyers
Manchester United kabarnya siap mengorbankan Alvaro Fernandez usai mendatangkan Marc Cucurella dari Chelsea di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, kabarnya siap mengorbankan Alvaro Fernandez usai mendatangkan Marc Cucurella dari Chelsea di bursa transfer.

Manchester United tampaknya serius untuk mendatangkan Marc Cucurella sebagai pengganti Luke Shaw yang dihantam cedera serius.

Ternyata, kedatangan Cucurella ke Old Trafford memberi dampak pada pemain belakang Setan Merah yang bernama Alvaro Fernandez.

Melansir Mirror, Erik ten Hag tidak akan mengandalkan Fernandez di sayap kiri lini belakangnya. Sebab, sang pemain masih sangat muda dan belum berpengalaman.

Untungnya, Granada dari Liga Spanyol tertarik untuk mencobanya. Sehingga, Manchester United akan melepas Fernandez ke Granada kalau sukses merekrut Cucurella.

Hanya saja, Manchester United masih belum memberikan jawaban mereka terkait tuntutan Chelsea yang tidak mau membantu penggajian Cucurella.

Berdasarkan data dari Spotrac, Cucurella punya gaji 9 juta pound per tahun selama memperkuat Chelsea atau The Blues.

Manchester United sebenarnya masih punya incaran lain seperti Sergio Reguilon dari Tottenham Hotspur dan Marcos Alonso dari Barcelona.

Ivan Perisic dari Tottenham yang juga pernah menikmati masa jayanya bersama raksasa Serie A Italia, Inter Milan, juga sempat diincar Setan Merah.

Namun, Marc Cucurella adalah sosok yang paling santer dikaitkan dengan rival sekota Manchester City tersebut.