Liga Inggris

Sheikh Jassim Akhirnya Ambil Sikap Tegas Soal Akuisisi Manchester United

Selasa, 29 Agustus 2023 12:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@ammadutd
Sheikh Jassim akhirnya mengambil keputusan tegas efek dari Keluarga Glazer belum memberi konfirmasi apapun soal penjualan klub Liga Inggris, Manchester United. Copyright: © Instagram@ammadutd
Sheikh Jassim akhirnya mengambil keputusan tegas efek dari Keluarga Glazer belum memberi konfirmasi apapun soal penjualan klub Liga Inggris, Manchester United.

INDOSPORT.COM - Sheikh Jassim akhirnya mengambil keputusan tegas efek dari Keluarga Glazer belum memberi konfirmasi apapun soal penjualan klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

Beberapa waktu yang lalu, publik dikejutkan dengan kabar bahwa Keluarga Glazer sudah menunjuk Sheikh Jassim sebagai suksesor mereka untuk memiliki Manchester United.

Meski demikian, banyak yang meragukan kebenaran informasi tersebut. Bahkan, jurnalis Italia, Fabrizio Romano, belum mendapat konfirmasi resmi soal itu.

Sekarang, seperti dilaporkan dari Express, Sheikh Jassim mengambil sikap untuk tetap menunggu perkembangan dari Keluarga Glazer.

Banyak yang memprediksi bahwa Sheikh Jassim akan mendesak pihak Glazer secara terbuka karena proses yang tak kunjung selesai.

Namun, konglomerat Qatar itu memutuskan untuk mematuhi peraturan dari Raine Group, pihak yang menjembatani Keluarga Glazer dengan Sheikh Jassim dan Sir Jim Ratcliffe.

Sheikh Jassim masih mempercayakan penawarannya dengan Raine Group dengan harapan mereka bisa segera mencapai kesepakatan dalam semua hal.

Fabrizio Romano sendiri pernah mengungkapkan bahwa bisa jadi proses akuisisi Manchester United sebenarnya berjalan dengan baik.

Namun, semua pihak yang terkait memang diharuskan untuk merahasiakan prosesnya, agar tidak memancing kehebohan publik.

Glazer yang beranggotakan enam orang juga kabarnya masih belum bersepakat untuk sepenuhnya mendukung Sheikh Jassim jadi pemilik baru Manchester United.