Bursa Transfer

7 Pemain yang Bisa Atasi Krisis Lini Belakang Manchester United, Cucurella Terdepan

Rabu, 30 Agustus 2023 15:10 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Andrew Boyers
Ada tujuh opsi pemain yang bisa mengatasi krisis lini belakang klub Liga Inggris, Manchester United termasuk Marc Cucurella. Foto: REUTERS/Andrew Boyers Copyright: © Reuters/Andrew Boyers
Ada tujuh opsi pemain yang bisa mengatasi krisis lini belakang klub Liga Inggris, Manchester United termasuk Marc Cucurella. Foto: REUTERS/Andrew Boyers

INDOSPORT.COM - Ada tujuh opsi pemain yang bisa mengatasi krisis lini belakang klub Liga Inggris, Manchester United termasuk Marc Cucurella.

Melansir dari Mirror, Erik ten Hag memberi tahu dewan Manchester United bahwa dia ingin menambah satu pemain jelang bursa transfer musim panas ditutup pada September 2023.

Satu pemain anyar tersebut dimaksudkan untuk menambal sektor bek kiri menyusul badai cedera yang dialami Luke Shaw dan Tyrell Malacia baru-baru ini.

Erik ten Hag saat ini hanya memiliki Alvaro Fernandez yang tersedia di posisi tersebut, setelah klub meminjamkan Brandon Williams ke Ipswich Town.

Bahkan saat Setan Menang memetik kemenangan atas Nottingham Forest pekan lalu, Erik ten Hag terpaksa menggeser bek kanan Diogo Dalot ke kiri karena keterbatasan ini.

Sejumlah nama kandidat bek kiri pun sudah dikantongi Erik ten Hag dan Manchester United diminta mendatangkan salah satunya untuk menambal krisis tersebut.

Menurut Gianluca Di Marzio, Manchester United tengah mempertimbangkan bek sayap Italia milik AS Roma, Leonardo Spinazzola, untuk kesepakatan pinjaman.

Bek kiri Leicester City berusia 22 tahun yakni Luke Thomas juga masuk daftar. Setan Merah berpeluang mendapatkannya karena The Foxes hanya mau melepas pemainnya itu ke klub sesama Liga Inggris.

Manchester United juga dikaitkan dengan bek Barcelona, Marcos Alonso; eks murid Ten Hag di Ajax, Nico Tagliafico; Rico Henry dari Brentford; Sergio Reguilon dari Tottenham; dan Marc Cucurella dari Chelsea.

Di antara total tujuh nama tersebut, Marc Cucurella dianggap pemain yang paling berpotensi bakal didatangkan Manchester United pada bursa transfer musim panas.