Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Origi Dicolek Klubnya Legenda Man City, Plan B Selain Mehdi Taremi

Rabu, 30 Agustus 2023 21:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Daniele Mascolo
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, diramaikan dengan kabar Divock Ogiri dihubungi klub yang dilatih legenda Manchester City. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, diramaikan dengan kabar Divock Ogiri dihubungi klub yang dilatih legenda Manchester City.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, diramaikan dengan kabar Divock Ogiri dihubungi klub yang dilatih legenda Manchester City, dan plan B jika gagal dapatkan Mehdi Taremi.

Divock Origi termasuk pemain yang ingin dijual AC Milan pada jendela bursa transfer musim panas 2023 lantaran performanya kurang meyakinkan musim lalu.

Tercatat, bomber berpaspor Belgia tersebut hanya mampu menorehkan 2 gol dan 36 laga yang dilakoni bersama AC Milan di semua ajang musim lalu.

Meskipun AC Milan telah meletakkan namanya sejak bursa transfer dibuka pada Juli lalu, tetapi tidak ada tim yang tertarik menggaet Divock Origi.

Padahal, Rossoneri diburu waktu melepas Origi sebelum jendela transfer ditutup per 1 September 2023 karena kalau tidak sang pemain akan jadi tak berguna di San Siro.

Sejumlah klub sejatinya kabarnya berminat merekrut eks pemain Liverpool, namun hanya satu yang menunjukkan keseriusannya yakni Burnley.

Melansir dari Sempre Milan, hal ini ditunjukkan Burnley dengan sang pelatih yakni Vincent Kompany menghubungi langsung Divock Ogiri untuk menawarkan bergabung.

Mantan pemain legendaris Manchester City tersebut tampaknya ingin menyelamatkan karier Divock Origi setelah tidak digunakan lagi oleh Stefano Pioli.

Meski demikian, masih harus dilihat lebih jauh seberapa besar pengaruh Vincent Kompany membujuk Divock Origi meninggalkan AC Milan dan kembali ke Liga Inggris.

Divock Origi sendiri tampaknya tak memiliki pilihan selain keluar dari AC Milan ketika klub sedang ancang-ancang akan mendatangkan Mehdi Taremi dari Porto.