Liga Italia

Rumor Transfer AC Milan: Segera Buang Origi, Yacine Adli Stay

Senin, 28 Agustus 2023 19:43 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Daniele Mascolo
Rumor transfer Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan segera buang Divock Origi dan Yacine Adli bakal bertahan. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Rumor transfer Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan segera buang Divock Origi dan Yacine Adli bakal bertahan.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan segera buang Divock Origi dan Yacine Adli bakal bertahan.

AC Milan bisa dibilang sedang semringah karena setelah sekian lama Divock Origi bisa segera diusir dari San Siro sebelum bursa transfer musim panas 2023.

AC Milan dibuat kelimpungan sebelumnya karena tak ada klub yang mau membungkus Divock Origi walaupun sang pemain dipatok 6 juta euro saja.

Striker asal Belgia itu memang masuk dalam daftar jual Tim Merah Hitam pada bursa transfer musim panas 2023 ini setelah gagal berdampak bagi tim sejak digaet dari Liverpool.

Bagaimana tidak? Origi hanya mampu mencatatkan 2 gol dan 1 assist pada musim 2022/2023 lalu yang mana statistik itu terbilang mengecewakan meski datang sebagai pemain gratisan.

Akan tetapi, Rossoneri kini bisa bernapas lega setelah TuttoMercaato mengabarkan bahwa Udinese tertarik untuk meminangnya setelah melepas Beto ke Everton.

Berstatus menjadi pemain kunci klub, Udinese akhirnya tergoda melepas Beto setelah menerima tawaran 30 juta poundsterling atau sekitar 577 miliar rupiah.

Udinese harus memutar otak untuk menemukan pengganti Beto dan Divock Origi muncul sebagai solusi cepat nan murah meriah.

Dengan demikian, Divock Origi sudah tak menjadi ‘arwah penasaran’ karena adanya minat Udinese yang berarti mantan bomber Liverpool itu bisa segera ditendang sebelum bursa transfer musim panas 2023 tutup.

Sementara itu, gelandang muda AC Milan, Yacine Adli, akhirnya bertahan di San Siro pada bursa transfer musim panas 2023 ini.