Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Inggris: Chelsea Dapat Ansu Fati, Liverpool Gaet Palacios?

Rabu, 30 Agustus 2023 18:15 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Bruna Casas
Rumor transfer Liga Inggris (Premier League), dibuka dengan kabar Chelsea ditawari Ansu Fati oleh raksasa Spanyol, Barcelona. Copyright: © REUTERS/Bruna Casas
Rumor transfer Liga Inggris (Premier League), dibuka dengan kabar Chelsea ditawari Ansu Fati oleh raksasa Spanyol, Barcelona.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer Liga Inggris (Premier League), dibuka dengan kabar Chelsea ditawari Ansu Fati oleh raksasa Spanyol, Barcelona.

Dilansir dari Mundo Deportivo, Barcelona menyodorkan Ansu Fati ke Chelsea karena pemainnya itu berencana angkat kaki, karena tak mendapat banyak kesempatan di tim utama.

Kebetulan Chelsea saat ini juga membutuhkan penyerang baru karena adanya krisis di lini serangnya akibat badai cedera di awal musim 2023/2024.

Kabarnya, Barcelona terbuka untuk melepas jebolan La Masia itu entah dengan status permanen atau dengan status pinjaman.

Selain Chelsea, Tottenham Hotspur juga kabarnya tertarik memboyong pemain berusia 20 tahun tersebut dengan status pinjaman.

Liverpool

Kebutuhan akan gelandang baru membuat Liverpool nekat membidik gelandang jenius Bayer Leverkusen, Exequiel Palacios, menjelang penutupan bursa transfer musim panas 2023.

Liverpool melakukan langkah nekat dengan mendekati Exequiel Palacios walaupun sudah tahu Bayer Leverkusen tak akan menjualnya.

Kepastian itu sudah disampaikan oleh Direktur Bayer Leverkusen, Simon Rofles, bahwa gelandang berusia 24 tahun itu tak dijual.

Meski begitu Liverpool tak akan patah arang dan akan mencoba melayangkan tawarannya karena butuh gelandang bertahan baru untuk musim ini.

Tapi dengan intensi Bayer Leverkusen mempertahankannya, ada kemungkinan tawaran Liverpool terhadap Palacios akan mendapat penolakan.