In-depth

5 Striker Gratisan yang Bisa Dilirik AC Milan Jika Gagal Dapat Mehdi Taremi

Kamis, 31 Agustus 2023 08:45 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Aitor Alcalde/Getty Images
Selebrasi Stevan Jovetic setelah berhasil membobol gawang Real Madrid. Copyright: © Aitor Alcalde/Getty Images
Selebrasi Stevan Jovetic setelah berhasil membobol gawang Real Madrid.

INDOSPORT.COMAC Milan bisa melirik deretan striker bebas transfer dan pengangguran berikut jika rencana mereka untuk menggaet Mehdi Taremi di bursa transfer musim panas Liga Italia 23/24 gagal terwujud.

Dalam beberapa waktu terakhir, AC Milan memang sedang dikaitkan dengan Mehdi Taremi sebagai pelengkap agresivitas transfer mereka musim panas ini.

Melansir dari laman La Gazzetta dello Sport, kabarnya AC Milan dan FC Porto sebagai klub pemilik Taremi, sudah mencapai kata sepakat untuk proses transfer pemain asal Iran tersebut.

Disebutkan bahwa Porto setuju dengan tawaran AC Milan sebesar 15 juta euro ditambah beberapa bonus untuk melepas Taremi.

Sang pemain pun diperkirakan akan segera berangkat ke Milan hari Kamis ini untuk menjalani tes medis dan diperkenalkan secara resmi.

Namun hanya berselang beberapa saat, laman Sky Italia malah menyebut jika FC Porto menunda kesepakatan dengan AC Milan lantaran buruknya proses pembayaran yang dilakukan Rossoneri.

Kabarnya FC Porto tidak menyetujui pembayaran fee Mehdi Taremi yang dilakukan secara bertahan oleh AC Milan dan menginginkan pembayaran penuh.

Andai AC Milan gagal mendapatkan Mehdi Taremi, sejatinya kubu Rossoneri bisa melirik beberapa stiker berstatus bebas transfer berikut sebagai opsi jangka pendek.

Berikut INDOSPORT merangkum, deretan striker gratisan yang bisa dilirik AC Milan jika batal menggaet Mehdi Taremi: