Bursa Transfer

Inter Milan Siapkan Formula Tukar Guling demi Maxime Lopez dan Ndombele

Kamis, 31 Agustus 2023 13:35 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ashley Western/MB Media/Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, bersiap melakukan manuver tukar guling untuk menggat Maxime Lopez dan Tanguy Ndombele. Copyright: © Ashley Western/MB Media/Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, bersiap melakukan manuver tukar guling untuk menggat Maxime Lopez dan Tanguy Ndombele.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, bersiap melakukan manuver tukar guling untuk menggat Maxime Lopez dan Tanguy Ndombele.

Bursa transfer musim panas 2023 tinggal menyisakan beberapa jam lagi. Klub-klub sepak bola pun berpacu dengan waktu untuk mengamankan pemain incaran mereka.

Salah satu klub yang disebut akan melakukan manuver pada menit-menit terakhir adalah Inter Milan. Klub berjuluk Nerazzurri tersebut bahkan bersiap mengamankan dua pemain incaran mereka sekaligus. 

Dilansir dari Sempre Inter, dua pemain yang akan didatangkan tersebut adalah Maxime Lopez dan Tanguy Ndombele. Kedua pemain tersebut kebetulan berposisi sebagai gelandang.

Sejauh ini, Inter Milan sendiri telah memiliki tujuh gelandang senior di lini tengah mereka. Namun, jumlah tersebut rupanya belum cukup untuk mengarungi ketatnya kompetisi pada musim ini.

Maxime Lopez, yang saat ini membela Sassuolo, adalah salah satu gelandang terbaik yang bisa diincar Nerazzurri. Pemain berusia 25 tahun tersebut dibanderol 20 juta euro (sekitar Rp332 miliar) oleh Neroverdi.

Bagi Inter Milan yang baru saja mendatangkan Benjamin Pavard, jumlah tersebut tentu saja terlalu mahal. Oleh sebab itu, Nerazzurri menyiapkan siasat jitu untuk bisa menggaet sang pemain.

Inter Milan bersiap menukarkan salah seorang pemain mereka, Kristjan Asllani, untuk mendapatkan Maxime Lopez. Hal ini dikarenakan Tim Biru-Hitam ogah mendatangkan pemain dengan skema pinjam.

Kristjan Asllani sendiri telah menegaskan bahwa dirinya masih ingin bertahan di Inter Milan. Namun, pemain berusia 21 tahun tersebut masih belum mendapatkan menit bermain musim ini.

Pindah ke Sassuolo bisa menjadi alternatif menguntungkan bagi Kristjan Asllani. Apalagi Maxime Lopez juga telah menyatakan ingin pindah dari Sassuolo.