Bursa Transfer

Manchester United Tendang Donny van de Beek ke Prancis Demi Sofyan Amrabat

Kamis, 31 Agustus 2023 12:39 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Lee Smith
Klub Liga Inggris, Manchester United, menyetujui tawaran dari klub Prancis, Lorient, untuk meminjam Donny van de Beek.(Foto: Reuters/Lee Smith) Copyright: © Reuters/Lee Smith
Klub Liga Inggris, Manchester United, menyetujui tawaran dari klub Prancis, Lorient, untuk meminjam Donny van de Beek.(Foto: Reuters/Lee Smith)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Manchester United, menyetujui tawaran dari klub Prancis, Lorient, untuk meminjam Donny van de Beek, yang juga bisa membuka ruang untuk kepindahan Sofyan Amrabat.

Donny van de Beek diberi waktu oleh Manchester United untuk mempertimbangkan kepindahannya ke Lorient sebelum deadline bursa transfer musim panas, Jumat (01/09/23).

Menurut laporan dari Foot Mercato via Daily Mail, FC Lorient mengajukan tawaran kepada Manchester United untuk merekrut Van de Beek dengan skema pinjaman.

Belum diketahui dengan pasti detail tawaran yang diajukan klub Ligue 1 Prancis tersebut, namun laporan menyebutkan Setan Merah sudah menyetujuinya.

Kini Lorient masih berusaha meyakinkan gelandang asal Belanda untuk bergabung, mengingat Van de Beek tidak sepi dari klub peminat.

Selain Lorient, Manchester United rupanya juga menggelar diskusi dengan klub asal Turki, yakni Galatasaray untuk membahas transfer Donny van de Beek.

Masih menurut Daily Mail, Galatasaray juga tertarik meminjam Van de beek dari Man United. Kedua klub juga masih menggelar diskusi terkait hal tersebut.

Kini tergantung keputusan Donny van de Beek akan kemanakah dirinya berlabuh pada musim 2023-2024 mengingat dirinya tidak sudah tidak dibutuhkan Erik ten Hag di skuat Man United.

Sikap Manchester United yang sangat terbuka dengan tawaran Lorient dan Galatasaray juga menunjukkan bahwa klub ingin segera melepas sang pemain.

Donny van de Beek sejatinya juga dikaitkan dengan rumor kembali ke klub mantan Ajax Amsterdam, namun klub asal Belanda itu membantah rumor tersebut.