Bursa Transfer

Man United Ditolak Mentah-mentah Pemain Villarreal, Ten Hag Makin Pusing Cari Bek Kiri

Kamis, 31 Agustus 2023 17:16 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Pablo Morano
Pencarian Erik ten Hag akan bek kiri untuk klub Liga Inggris, Manchester United, belum berakhir setelah dapat penolakan pemain Villarreal, Alfonso Pedraza.(Foto: REUTERS/Pablo Morano) Copyright: © REUTERS/Pablo Morano
Pencarian Erik ten Hag akan bek kiri untuk klub Liga Inggris, Manchester United, belum berakhir setelah dapat penolakan pemain Villarreal, Alfonso Pedraza.(Foto: REUTERS/Pablo Morano)

INDOSPORT.COM - Pencarian Erik ten Hag akan bek kiri untuk klub Liga Inggris, Manchester United, belum berakhir setelah dapat penolakan pemain Villarreal, Alfonso Pedraza.

Manchester United belakangan santer dikabarkan tengah mencari bek kiri untuk menambal ruang yang ditinggalkan Luke Shaw dan Tyrell Malacia akibat cedera.

Bek kiri Chelsea, Marc Cucurella, sejauh ini masih menjadi prioritas yang ingin didatangkan Manchester United. Namun mereka juga juga mencoba opsi lain yakni Alfonso Pedraza dari Villarreal.

Setan Merah sudah menghubungi klub Liga Spanyol tersebut terkait rencana mereka meminjam Alfonso Pedraza selama satu musim.

Namun, seperti dilaporkan oleh Marca, Villarreal, menolak tawaran Manchester United karena masih menganggap Pedraza bagian penting dari skuat besutan  Quique Setien.

Sehingga, Villarreal tidak mau membiarkan bek kiri berusia 27 tahun itu pindah ke klub lain pada bursa transfer musim panas ini, sekalipun hanya sebagai pinjaman.

Pedraza sudah memberikan kontribusinya sejak awal musim Liga Spanyol 2023-2024, termasuk menyumbang 2 assist saat Villarreal dikalahkan Barcelona 3-4 dalam laga terbaru.

Pada 2022 ketika Villarreal diasuh Unai Emery, Pedraza pernah bahu-membahu bersama Pervis Estupinan, Pau Torres dan Arnaut Danjuma berjuang mencapai final Liga Champions.

Performanya ini membuat Pedraza sempat dilirik oleh sejumlah klub seperti Juventus, Inter Milan dan Atalanta sebelum kemudian Manchester United meski akhirnya ditolak Villarreal.

Dengan Alfonso Pedraza sudah tidak mungkin tercapai, Erik ten Hag masih harus memutar otak agar posisi bek kiri bisa kedatangan armada baru sebelum jendela bursa transfer musim panas ditutup.