Liga Inggris

Kejutan! Sofyan Amrabat Bakal Segera Jalani Tes Medis di Manchester United

Kamis, 31 Agustus 2023 15:14 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Eva Korinkova
Sofyan Amrabat (Fiorentina) bakal segera jalani tes medis di klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, pada bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © REUTERS/Eva Korinkova
Sofyan Amrabat (Fiorentina) bakal segera jalani tes medis di klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, pada bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM – Sofyan Amrabat (Fiorentina) bakal segera jalani tes medis di klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, pada bursa transfer musim panas 2023.

Football Insider mengeklaim bahwa Manchester United sudah melangkah untuk segera mengamankan gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat, sebelum bursa transfer musim panas 2023 tutup per 1 September.

Gelandang asal Maroko itu sudah mengantongi izin dari La Viola untuk terbang ke Manchester United untuk pembicaraan dan tes medis.

Setan Merah sebelumnya sudah menguber tanda tangan gelandang berusia 26 tahun itu sepanjang bursa transfer musim panas 2023 ini.

Manchester United nantinya bisa bernapas lega apabila Sofyan Amrabat sudah merampungkan rangkaian tes medis dan menandantangani kontrak.

Football Insider sebelumnya sudah mengabarkan bahwa agen Amrabat terbang ke Manchester agar kliennya bisa pindah ke Old Trafford.

Sekadar informasi, Fiorentina mematok gelandang Timnas Maroko itu di angka 30 juta poundsterling atau sekitar 580,5 miliar rupiah.

Amrabat memasuki tahun terakhir kontraknya yang akan habis pada Juni 2024 dan diperkirakan tak akan meneken opsi perpanjangan masa bakti selama setahun bersama La Viola.

Hadirnya Sofyan Amrabat ini tentu sangat diharapkan bisa berdampak besar bagi Manchester United yang tengah goyah karena badai cedera dan performa yang kurang apik.