Liga Champions

Reuni di Grup F Liga Champions, Fans AC Milan Siap Sambut Bak Bumi-Langit Tonali dan Donnarumma

Jumat, 1 September 2023 13:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Scott Heppell
Fans AC Milan dikabarkan siap memberi sambutan yang berbeda ke Sandro Tonali dan Gianluigi Donnarumma saat mereka bertemu di Grup F Liga Champions 2023/24. Copyright: © REUTERS/Scott Heppell
Fans AC Milan dikabarkan siap memberi sambutan yang berbeda ke Sandro Tonali dan Gianluigi Donnarumma saat mereka bertemu di Grup F Liga Champions 2023/24.

INDOSPORT.COM - Fans AC Milan dikabarkan siap memberi sambutan yang berbeda ke Sandro Tonali dan Gianluigi Donnarumma saat mereka bertemu di Grup F Liga Champions 2023/24.

AC Milan masuk ke dalam grup neraka Liga Champions 2023/24 bersama Paris Saint-Germain, Borussia Dortmund, dan Newcastle United.

Dengan kondisi ini, maka raksasa Serie A Italia itu bakal melawan beberapa mantan pemain mereka, yakni Gianluigi Donnarumma dan Sandro Tonali.

Meski demikian, Football Italia memprediksi bahwa fans Milan akan memperlakukan Donnarumma dari PSG dengan sambutan yang tidak menyenangkan.

Sebab, mereka masih belum bisa memaafkan keputusan pemain yang meninggalkan Rossoneri sebagai pemain bebas transfer, tanpa mau gabung ke klub lain saat kontraknya masih aktif.

Fans kecewa dengan sikap Donnarumma yang pergi tanpa 'memberi uang' pada Milan yang sudah menjadi bagian dari sejarah kariernya selama ini.

Bahkan, fans juga menyebutnya 'Dollaruma' efek keputusannya mengejar gaji besar di PSG. Sehingga, besar kemungkinan ia tidak akan disambut baik oleh mantan fansnya.

Sebaliknya, Sandro Tonali diperkirakan masih mendapat tempat di hati para fans AC Milan. Hal ini dikarenakan Tonali sebenarnya tidak mau hengkang dari San Siro.

Namun, para Direktur Milan yang mendesaknya untuk gabung Newcastle United agar mereka mendapat siraman dana banyak guna belanja pemain baru.

Sehingga, bisa jadi pertandingan antara AC Milan vs PSG dan AC Milan vs Newcastle akan memiliki suasana yang berbeda karena dua pemain tersebut.