Liga Inggris

Here We Go! Manchester United Resmi Pinang Altay Bayindir Sang Pelapis Onana

Jumat, 1 September 2023 15:25 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor:
© fenerbahce.org
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, akhirnya pinang Altay Bayindir, yang bakal jadi pelapis Andre Onana, pada bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © fenerbahce.org
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, akhirnya pinang Altay Bayindir, yang bakal jadi pelapis Andre Onana, pada bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, akhirnya pinang Altay Bayindir, yang bakal jadi pelapis Andre Onana, pada bursa transfer musim panas 2023.

Kabar dipinangnya Altay Bayindir oleh Manchester United itu diungkapkan oleh pakar transfer ternama asal Italia, Fabrizio Romano, melalui X.

“Altay Bayindir menjadi penjaga gawang Man United yang baru, here we go! Kiper asal Turki itu bakal menjadi opsi pelapis yang baru untuk menggantikan Dean Henderson,” kata Fabrizio Romano.

“Fenerbahce akan menerima biaya (transfer) sekitar 6/7 juta euro,” tutup Fabrizio Romano melalui X.

Altay Bayindir sendiri adalah kiper yang lebih mengandalkan refleks ketimbang jago dalam memainkan bola dengan kakinya.

Bayindir secara tak langsung juga terbilang menjadi pengganti David de Gea mengingat keduanya merupakan tipe kiper yang sama-sama mengandalkan refleksnya.

Sukses atau tidaknya kiper berusia 25 tahun itu di Manchester United tentu saja patut untuk dinanti sebab jarang sekali ada pemain dari Turki yang terbilang berhasil di luar negaranya sendiri.

Salah satu orang Turki yang terbilang cukup sukses di luar Liga Turki adalah Caglar Soyuncu yang pernah merasakan berman di SC Freiburg, Leicester City, dan kini Atletico Madrid.

Terbaru, Manchester United secara resmi mengumumkan perekrutan kiper baru mereka dari Fenerbahce, Altay Bayindir, melalui X resmi.

Menjelang penutupan bursa transfer musim panas 2023 per 1 September ini, Manchester United kiranya akan fokus penuh untuk bisa mengamankan Sofyan Amrabat pada bursa transfer musim panas 2023.

Namun, Manchester United patut waspada dengan transfer Sofyan Amrabat karena adanya kans ditikung rival abadi mereka sendiri, Liverpool.